“Sebenarnya dia serius ngga sih jalan sama aku?”

Pertanyaan di atas tentu sering kali terlontar saat menjalani hubungan asmara. Masa kritisnya adalah 3 bulan setelah kalian resmi jadian, ketika sifat masing-masing sudah mulai kelihatan. Tentu ada sedikit banyak perbedaan dari masa ketika pdkt sampai akhirnya kalian jadian. Dia yang dulu agak canggung dan berusaha romantis, kini mulai bisa santai dan bersikap apa adanya. Saat itulah, tidak jarang kita jadi meragu seberapa serius sih dia menjalani hubungan ini. Apakah kamu cuma salah satu pemanis di kisah cintanya, ataukah kamu akan jadi pelabuhan terakhir bagi hatinya? Hmm… Bikin galau bukan berada di tahap ini.. Jangan bingung dulu ladies, jika 5 tanda ini sudah muncul, maka artinya dia sudah mulai serius dengan hubungan kalian.

1. Dia mulai kepo dengan keluarga dan pergaulanmu

Tanda pertama pria mulai serius adalah keterbukaan akan hubungan kalian. Kamu sudah mulai sering diajak kumpul-kumpul dengan gang nya dan dia juga tidak keberatan bergaul dengan temanmu. Tanda-tanda keingintahuan akan kehidupan pribadimu mulai nampak dan dia peduli dengan siapa saja kamu berteman selama ini. Jika pria itu hanya ingin bersenang-senang saja, maka dia tidak terlalu peduli dengan kehidupan pribadimu. Asalkan kamu ada di sisinya untuk diajak main dan kencan setiap minggu, maka dia akan happy-happy saja menjalaninya.

2. Merencanakan kencan yang serius

Kegiatan kalian bukan hanya sekedar ngafe atau ngapel di depan rumah saja. Dia mulai mengajakmu ikut panjat tebing di akhir pekan, atau nonton acara di kampusnya. Kegiatan yang selama ini enjoy dia nikmati sendiri mulai sedikut demi sedikit diperkenalkan padamu. Bagimya penting jika kamu terlibat dalam kehidupannya, bukan cuma sebagai teman kencan mengusir sepi dan bosan di malam minggu semata. Kalau sudah begitu, siap-siap deh membagi waktu senggangmu dengan dirinya setiap saat.

3. Kamu ada dipikirannya setiap saat

Kamu akan terkejut ketika dia ingat membelikan kue kesukaanmu di tengah tugas kerjanya. Tanpa ada alasan, dia membawakanmu bunga atau coklat hanya karena dia merasa ingin memberimu hadiah manis. Ini tanda dia serius yang sangat jelas sekali. Pikiran pria sangatlah sederhana. Jika dia tidak memikirkanmu setiap saat, dia tidak akan pernah ingat akan kegemaran kecilmu itu. Jangan lupa membalas kejutannya agar hatinya semakin berbunga-bunga.

4. Menunjukan sisi rapuhnya

Tanda dia serius terhadapmu yang juga sangat signifikan adalah dia mau membuka diri. Kebanyakan pria tidak terbiasa menunjukkan sisi lemahnya. Hanya pada orang yang benar-benar dianggapnya spesial saja dia mau membuka diri. Jika kamu tahu kisah masa kecilnya dan latar belakang keluarganya, maka ini adalah langkah yang besar.

5. Ada sedikit bumbu rasa cemburu

Yang dimaksudkan bukan kecemburuan yang membabi buta. Jika demikian mungkin memang sifat dasarnya adalah seseorang yang posesif dan menyebalkan. Tetapi kecemburuan kecil yang bisa menjadi bumbu penyedap hubungan kalian. Dia merasa memilikimu dan ingin menjagamu karena dia tidak ingin kehilanganmu dalam waktu dekat.

Baca juga Pria Yang Tidak Berani Berkomitmen Itu Cocoknya Dibuang Aja Ke Laut!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini 5 Hal Yang Ternyata Dianggap Seksi Oleh Para Cowok

Apakah seksi itu? Wajah yang cantik, tubuh yang