boy-couple-cute-french-girl-jeremy-kapone-Favim.com-64523_large

Dalam sebuah hubungan, terkadang rasanya banyak sekali perdebatan serta kemesraan yang tercampur menjadi satu. Sulit rasanya membedakan mana yang benar-benar baik dalam sifat seseorang jika kita sudah terlalu lama berada disebuah hubungan panajng. Disini kami berikan beberapa contoh perlakuan yang menunjukkan ia adalah laki-laki yang baik untuk kamu.

  1. Ia selalu mendukung kamu

Apapun yang terjadi ia akan selalu mendukung kamu. Jika kamu ingin terus berkarir setelah menikah, ia akan mendukung kamu. Dan jika kamu ingin mengejar apapun mimpi kamu, ia tidak akan menjadi penghalang melainkan mensupport kamu sepenuh hati jika itu semua yang terbaik untuk kamu.

  1. Ia selalu menginspirasi

Rasanya ketika kamu melihat giatnya ia bekerja tanpa banyak mengeluh dalam mengerjakan apapun itu, rasanya sulit untuk tidak mecontoh apa yang ia lakukan. Ia akan terus menginspirasi kamu dan orang lain disekelilingnya setiap hari melalui apa yang ia kerjakan dan membuat kamu ingin menjadi sebaik dirinya juga.

  1. Mengerti hal kecil yang penting

Memang, seperti yang banyak orang katakana bahwa hal kecil seperti sekedar bertanya kabar atau memijat pundak kamu saat lelah seharian mengerjakan segala tugas, laki-laki yang baik tahu betul  dengan perlakuannya. Tidak harus romanti tetapi melalui hal kecil, sudah menjasi suatu perhatian yang besar untuk kita perempuan.

  1. Ia selalu berusaha untuk mengembangkan dan memperbaiki diri

Laki-laki dapat disebut seorang gentleman jika ia berusaha memperbaiki kesalahan atau kekurangan yang ada pada dirinya. Bukan hanya hal yang berhubungan dengan diri kamu, melainkan demi masa depan dirinya sendiri  yang membuatnya tidak lemah dalam menghadapi tanggung jawab nantinya.

5. Tidak kasar dalam perilaku dan tutur bahasa

Respect yourself and other will follow ladies! Jika kamu mennyayangi diri kamu sendiri, laki-laki akan melakukan hal yang sama dan memperlakukan kamu seperti ratu. Dan laki-laki yang baik akan lebih memilih diam daripada terpancing emosi akibat semua omelan kamu.

Baca juga Ketahui 5 Tanda yang Menunjukan si Dia Serius Sama Kamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan