Bagi para pencinta fashion memiliki item basic merupakan suatu keharusan. Item basic bisa saja dipadu padankan dengan berbagai macam kombinasi sesuai dengan style kamu. Namun kamu juga harus memperhatikan mix and matchnya agar tidak merusak penampilanmu.

Salah satu yang harus dimiliki jika kamu mengaku bahwa kamu pencinta fashion adalah spaghetti top. Terlihat dewasa, namun jika kamu masih usia remaja pun masih bisa memakainya tanpa takut terlihat tua. Berikut merupakan tips kombinasi spaghetti top yang bisa kamu coba.

  1. Spaghetti top dengan cullotes

spaghetti top

Kamu bisa memadukan spaghetti top dengan celana cullotes agar membuat penampilanmu menjadi lebih trendy. Dengan ditambah mini sling bag akan membuatmu semakin gaya.

  1. Spaghetti top dengan t-shirt

750xauto-5-trik-kombinasi-spaghetti-top-yang-layak-kamu-coba-hits-abis-1608047

Kamu bisa mengkombinasikan dengan kaos polosmu dan luaran spaghetti top. Kombinasi ini bisa membuatmu tidak kelihatan tua atau terlalu dewasa kok.

  1. Spaghetti top dengan kemeja

spaghetti top

Jika kamu ingin kembali ke style ala 90an, caranya cukup mudah. Kamu padukan spaghetti topmu dengan kemeja sebagai luaran, simple bukan?

  1. Spaghetti top dengan turtleneck t-shirt

spaghetti top

Siapa bilang musim dingin tidak bisa tampil stylist? Kamu bisa pakai kaos turtleneck dengan lengan panjang dan dipadukan dengan spaghetti top. Selain akan membuatmu hangat, penampilanmu juga semakin keren.

  1. Spaghetti top motif

spaghetti top

Tidak selalu harus polos, spaghetti top dengan motif juga akan membuat penampilamu menjadi semakin anggun loh.

Baca juga 5 Hal yang Tidak Pernah Boleh Kamu Pakai ke Acara Pernikahan

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Tubuh Gemuk Tetap Bisa Keren Dengan Celana Jeans Lho, Inilah Tipsnya

Berat badan menjadi salah satu masalah yang sangat