Style Fashion

Bulan baru, saatnya untuk mencoba gaya baru. Bukan begtiu? Kali ini, style fashion yang akan kami hadirkan membahas apa yang secara ilmiah akan menjadikan tampilan kamu jadi jauh lebih menarik. Dibawah ini, kami hadirkan 5 paduan, tips dan trik gaya busana yang akan mengubah tampilan kamu sepenuhnya. Sudah siap tampil berbeda?

1. Kenakan warna merah

Warna merah terbukti mampu merebut perhatian. Dan secara ilmiah pun rupanya terbukti, pria merasa jauh lebih mudah tertarik dengan wanita yang mengenakan warna merah dibandingkan dengan warna lain. Namun tetap, hati-hati ketika mengenakan warna merah.

Saat pertama kali bertemu dengan seorang pria, katakan saja pada kencan pertama, mengenakan warna merah bisa secara cepat menarik perhatiannya. Warna ini memiliki daya tarik tersendiri yang menjadikan mau tak mau para pria ini akan menoleh pada kamu. Tapi disisi lain, untuk kencan yang sifatnya romantis, sebaiknya menghindari warna merah.

2. Tunjukan bagu dan lengan

Bagian bahu, dan lengan atas juga menjadi salah satu daya tarik untuk para pria. Style fashion yang menunjukan bahu dan lengan ini memang akan menjadikan penampilan terlihat lebih apik. Bagian bahu yang terbuka, membuat penampilan lebih menarik dan juga seksi. Namun tentunya bukan seksi yang murahan.

Istimewanya dari model baju yang menunjukan bahu ini pun, bisa dikenakan pada kapanpun.

3. Bodycon

Model baju bodycon memang sudah tak lagi populer. Namun penelitian membuktikan, baju dengan model body con memberi efek lekuk tubuh yang lebih tampak. Selain itu baju model ini juga memberi kesan perut yang lebih rata serta pinggul ramping. Tak heran bukan bila model baju seperti ini menjadikan penampilan jauh lebih menarik?

Untuk membuat model baju bodycon lebih modern, pilh baju dengan desain seru. Selain itu juga gunakan loose shirt dan padukan dengan sepatu sneakers yang kasual

4. Heels

Heels, entah itu pada sepatu atau sandal rupanya memang terbukti menjadikan penampilan sama sekali berbeda. Dengan mengenakan sepatu berhak tinggi, kaki akan nampak lebih jenjang dan postur tubuh pun akan terlebih lebih ramping. Cara lain mengenakan heels untuk kesan yang maksima, padukan dengan dress sepanjang mata kaki dan aksesoris yang benar-benar mampu mencuri perhatian.

Mengenakan heels pun bisa di suasana apa saja. Tak melulu harus acara formal, namun juga untuk acara semi formal hingga casual. Jangan lupakan juga ya detail pada heels!

5. Tampil mencolok

Jangan ragu untuk memilih style fashion yang mampu mencuri perhatian. Atasan dengan model blink-blink misalnya. Atau kacamata besar dengan desain yang cantik dan juga unik. Tampil mencolok secara ilimiah terbukti memberi kesan percaya diri, yang secara otomatif menjadikan kamu tampil lebih menarik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inspirasi Tampil Semi Formal Ke Kantor Yang Pasti Tidak Akan Membosankan

Untuk ke kantor umumnya kamu dituntut untuk bisa