1310-makeup-art_0

 

SANTAI SAJA

Make up yang terlalu tebal adalah tiket untuk terlihat jauh lebih tua dari diri  kamu sebenarnya” kata penata rias Chrisanne Davis. “Jika  kamu memiliki lingkaran hitam atau bintik-bintik matahari, gunakan sedikit concealer pada sudut bagian mata atau titik-titik , tidak di semua tempat.” Dan biarkan kulit  kamu lebih terlihat walau tampak berlawanan dengan intuisi, “semakin kulit  kamu bisa dilihat, semakin baik,” kata penata rias Sandy Linter . “Selama itu baik – terhidrasi, kulit terlihat segar jauh lebih muda daripada kulit yang tertutup make up tebal.”

 

MENCERAHKAN!

Pelembab berwarna cerah atau fondasi yang ringan sangat baik untuk kulit berjajar. “Tidak seperti bedak padat , yang mengendap dan membuat keriput juga kulit terlihat lebih tua , formula cair ringan – reflektif menciptakan ilusi kulit bercahaya, ” kata Davis . (pilihan kami Chanel Vitalumiére Aqua Ultra -Light Skin Perfecting Makeup dan Jouer Luminizing Moisture Tint SPF 20.) Untuk mengaplikasikan foundation sempurna,”gunakan spons basah atau kuas foundation untuk seluruh wajah  kamu dalam jumlah kecil ” kata Linter . Ini adalah  ide yang baik untuk menggunakan bedak untuk mengatur sehingga rata dan tidak menjadi garis-garis.”Hindari saja daerah mata sepenuhnya,” kata Davis.

 

BUKA MATAMU  

Penjepit bulu mata, eyeshadow yang berkilau , maskara , dan bubuk alis dapat memutar kembali waktu – setidaknya untuk sementara waktu.  “Jepit bulu mata  kamu dan tambahkan bayangan yang berkilau sedikit sebagai stabilo adalah hal yang paling mudah yang dapat  kamu lakukan untuk membuat mata  kamu terlihat lebih besar – dan karena itu lebih muda,” kata Davis. (Pilihan kami CoverGirl Eye Enhancer di Champagne). Carilah maskara hitam, terhitam yang  kamu dapat punya, itu akan membuat bagian putih mata  kamu terlihat lebih jelas dan lebih putih,” kata Linter. (Pilihan kami L’ Oréal Paris Voluminous Million Lashes Mascara in Blackest Black). Dan jangan lupa untuk menjarangkan alis  kamu (Powder yang terbaik untuk lengkungan yang benar-benar minim ) . “Tebal, penuh, dan alis dapat membuat wajah kamu jauh lebih muda,” kata penata rias Bobbi Brown.

 

GUNAKAN WARNA HANGAT

Lipsrick warna bibir dan warna dan bronzer warna matte terlihat tidak bernyawa di kulit terlihat membosankan. Sebaiknya, “Warna rose natural, aplikasikan di bibir juga di pipi akan membuat kamu terlihat lebih cerah,” kata Linter.

 

TERAKHIR PULAS BIBIRMU

“Semakin bertambah tuanya kamu, garis bibir  kamu akan mulai memudar yang membuat bibir rentan terhadap pendarahan. “Buat garisnya kembali dengan lip liner yang dapat membantu lipstick-mu tertata rapi,” kata Davis. (Coba Lipstick Queen Invisible Lip Liner).

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan