Kimono merupakan pakaian tradisional Jepang yang populer banget. Kini kimono sudah banyak dipakai oleh anak muda dari berbagai negara tidak hanya di Jepang. Kimono kini telah menjadi tren bagi anak muda jaman sekarang. Nah untuk membuat penampilanmu menjadi lebih stylist dengan mengenakan kimono, berikut merupakan 5 trik mix and match kimono.

  1. Casual Style

mix match kimono

Dengan paduan sederhana antara kimono dan  Skinny jeans, kamu mendapatkan casual style. Ditambah dengan ankle boots kamu akan terlihat keren.

  1. Bohemian Style

mix match kimono

Untuk membuat kesan bohemian, kamu bisa memadukan kimono kamu dengan loose pantas alias celana yang longgar.

  1. Klasik Style

mix match kimono

Bertali seperti mantel mandi adalah salah satu model kimono. Nah, jika kamu nggak suka ribet-ribet, tinggal ikat saja belt pada pinggang ala mantel mandi. Kamu akan terkesan seksi dan formal loh.

  1. Arty Style

mix match kimono

Untuk mendapatkan tampilan yang artistik dan anti mainstream kamu bisa padukan kimono lengan pendek untuk outer kamu. Pilih juga motif atau corak ramai sehingga memberikan kesan yang ceria.

  1. Chic Style

mix match kimono

Untuk membuat tampilan yang chic, kamu bisa mix and match kimono kamu sebagai luaran dres. Bagi yang berhijab, long kimono juga akan membuat penampilan kamu semakin adem dilihat.

Baca juga 5 Outfit yang Bisa Dipakai dari Pagi hingga Malam

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak