Penyanyi bersuara serak yang quirky ini makin populer sejak mengisi soundtrack dari film Fifty Shades of Grey yang berjudul Love Me Like You Do. Berawal dari duet bersama Calvin Harris dalam ‘I Need Your Love’ kemudian dilanjutkan dengan single ‘Burn’, cewek berambut pirang ini makin menunjukkan kualitasnya di dunia musik.

Suara bagus sudah pasti, ditambah lagi penampilan Ellie Goulding yang selalu bisa jadi pusat perhatian. Mulai dari inspirasi gaya yang simpel sampai gaya edgy yang bisa kamu tiru. Berikut merupakan gaya fashion ala Ellie Goulding yang bisa kamu tiru.

  1. Simple

9308-ellie-gouldingPenampilan kamu yang simple memang ngga ada matinya, saat musim panas tiba hanya dengan short pants dan tank top. Celana pendek ini akan memperlihatkan kaki yang jenjang semakin terlihat indah. Ellie jadi cewek British yang punya style yang unik dan seksi tapi juga nggak ribet dimana pun dia berada. Steal her style dengan hand bag dan wedges warna senada supaya nggak terlalu mencolok pada saat bersamaan.

  1. Polkadot chic

9309-ellie-gouldingAtasan kemeja dengan motif polkadot dengan bawahan celana memang nggak pernah gagal untuk mendapatkan kesan formal tapi tetap keren. Selain memberi kesan yang casual, motif polkadot pada kemeja juga akan memberikan kesan yang simpel saat berpakaian formal. Untuk tampil lebih casual kamu bisa memadukannya dengan sandal atau flat shoes dan sling bag warna senada. Kamu juga bisa memberikan sentuhan aksesori berupa sabuk kecil seperti penyanyi yang bernama lengkap Elena Jane Goulding ini.

  1. Play with leather

9310-ellie-gouldingPenyuka leather jacket, girls? Untuk bergaya edgy ala Ellie Goulding, kamu nggak boleh ketinggalan buat koleksi black leather jacket. Apa pun padanannya meski cuma kemeja warna putih dijamin deh penampilan kamu selalu stylish! Leather jacket yang terkesan macho dan sporty ini jadi terlihat feminin dan playful saat dipakai oleh penyanyi yang sering curhat dengan Katy Perry dan Taylor Swift ini.

  1. Cute sweter

9312-ellie-gouldingSelain jaket, Ellie punya koleksi sweater dengan banyak motif atau tulisan yang lucu-lucu. Pelantun Burn ini juga jago memadukan sweater lucu dengan pencil skirt dengan motif yang nggak kalah menarik dan ankle boots yang selalu jadi andalan. Sweater dengan variasi motif memang lagi happening banget. Tapi sebaiknya kamu bisa pilih salah satu outfit tanpa motif atau polos biar penampilan kamu terlihat balance.

  1. Crop top

9311-ellie-gouldingMenutupi perut buncitmu dengan pakai crop top? Kenapa nggak. Tapi sebaiknya hindari atasan crop top warna cerah atau motif biar nggak bikin efek badan kamu semakin besar. Padankan dengan bawahan rok pensil supaya bisa menyamarkan bagian bokong atau pinggul besar. Pilih rok pensil dengan bahan bukan kaos, supaya nggak kelihatan ketat atau malah bikin penampilan kurang oke.

  1. Embroidery grown

9313-ellie-gouldingCewek berusia 28 tahun ini tampil stunning dalam balutan gaun malam berwarna pink lembut di acara Elle Style Awards 2015 ketika berjalan di red carpet. Penampilannya kali ini benar-benar berbeda dari gayanya yang lebih santai dalam kesehariannya dengan menggunakan embroidery grown. Dengan adanya tambahan bordir pada tampilan sebuah gaun akan membuat gaun tersebut semakin indah untuk dilihat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Beberapa Jenis Kain Yang Biasa Digunakan Untuk Bahan Hijab

Mengenal Bahan Kain untuk Hijab yang Sering Dipakai