Manicure Prancis melapisi ujung kuku dengan warna kuku putih dan menjaga sisa kuku tetap transparan. Menggabungkan hanya dua cat kuku, warnanya yang terlalu monokromatik, tidak disukai banyak wanita. Mereka ingin kuku mereka tampil lebih cantik dan lebih menarik. Jadi, inilah peran aksesoris lain yang bisa digunakan wanita untuk membuatnya terlihat lebih cantik.

Pilihan styling manicure Prancis ini bisa dilakukan di salon atau kamu lakukan di rumah dengan semua bahan yang tepat. Kamu harus benar-benar teliti dan sabar dalam melakukan tweak bergaya ini ke manicure Prancis biasa, untuk mendapatkan tampilan yang paling elegan.

  1. Coating Nails With White Nail Polish

Related image

Hal ini sangat mudah untuk dilakukan, kamu hanya perlu melapisi seluruh kuku dengan cat putih. Bagian yang terbaik adalah, cat kuku putih cocok dengan semua jenis pakaian. Namun, kelemahannya adalah sangat sulit untuk mempertahankan hanya dengan cat kuku putih. Jadi, jangan menerapkan lapisan transparan cat kuku di bagian akhir.

  1. The Ring Finger Alert

Image result for The Ring Finger Alert

Nah jika kamu ingin meluangkan sedikit waktu untuk manicure Prancis, lalu bagaimana dengan hanya menghias jari manis? Tidak hanya jari manisnya, kamu dapat memilih jari dalam hal ini untuk melakukan sedikit tambahan pada dekorasi. Jaga agar sisa jari tetap rapi, sehingga satu jari kamu bekerja maksimal mendapat perhatian maksimal. Kamu bisa mencoba seni kuku atau warna kontrak untuk melihat-lihat.

  1. Glitters And Sparkles

Array

Cara mudah menata manicure Prancis kamu adalah, membuatnya terlihat berkilau. Kamu bisa mendapatkan kuku glitter  di toko kecantikan manapun. Ambil satu pak dan susun di atas kuku kamu. Pastikan kamu mengoleskan glitter secara merata ke seluruh kuku. Jika kamu mendistribusikan  glitter tidak merata, maka akan terlihat kotor dan aneh. Juga, pilih warna glitter yang kamu sukai.

  1. Glitter French Manicure

Sangat berbeda dengan yang lain, disini cat kuku glitter dilapisi pada ujung kuku. Meski gambarnya menunjukkan cat kuku glitter emas, kamu bisa memilih warna yang berbeda. Bila kamu menggunakan cat kuku glitter, pastikan kamu melapisinya, sehingga tidak terasa tidak rata untuk dilihat.

  1. Patterned French Manicure

Array

Lihatlah gambar itu dengan saksama. Meskipun kamu pertama kali melihatnya tampak seperti kuku dicat putih, ada bintang di atasnya. Untuk melakukan ini, nail art kit tersedia di toko kecantikan yang bisa kamu gunakan. Sebaiknya pilih beberapa warna cerah untuk bintang atau pola yang kamu pilih untuk diterapkan, sehingga menonjol dari lapisan dasar cat putih pada kuku kamu.

  1. Stone Nail Art

Array

Salah satu cara untuk menata manikur atau kuku Prancis kamu dengan warna cat kuku dan meletakkan batu atau manik-manik di atasnya. Saat meletakkan batu-batu itu dengan teratur, kuku itu terlihat menarik dan mempesona.

Baca juga Apakah Kamu Pernah Membersihkan Kuku Kaki? Gak Lucu Kan Cantik-Cantik Tapi Punya Kuku Kaki Hitam!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ikutin Tips Berikut Agar Tetap Cantik Dan Tampil Eksotis Dengan Kulit Sawo Matang Kamu

Definisi cantik tak harus selalu wanita dengan kulit