say-anything

Beberapa banyak orang, terutama perempuan sering berpikir bahwa ‘I Love You’ menjadi sebuah kata yang penting diatas segalanya dari seorang laki-laki atau pasangan. Berbagai film Hollywood pun seolah ikut mendukung hal tersebut dengan karakter perempuan yang yang seolah selalu ingin mendengar kata I love You dari pasangan mereka. Tetapi tahukah Anda, ada 6 kata yang lebih penting untuk diucapkan pasangan Anda untuk sebuah hubungan yang panjang dan awet. Apakah kalimat tersebut? Let’s find out.

1.”I forgive you.”

Kalimat ini sangat penting guna melanjutkan hubungan dengan pasangan dari semua kesalahan yang dilakukan Anda, sengaja ataupun tidak sengaja. Seperti;“I forgive you the way I hope you’ll forgive me because I know neither of us our perfect.”

2.”I’ll sacrifice for you.”

Sebuah hubungan menjadi lebih baik kita ada saling pengertian dan pengorbanan yang dilakukan. Tidak melulu harus hal yang besar tetapi bisa hal seeprti pengorbanan waktu yang diberikan pasangan disaat Anda membutuhkan dia padahal ia sedang sibuk bekerja.

3.”I respect you.”

This is all gentleman must do. Respek adalah sesuatu yang harus kita dapatkan sebagai perempuan dari seorang pasangan. Respek juga menjadi sebuah landasan penting guntuk saling mencintai dan merasa dihargai.

4.”I’ll support you.”

Support menjadi hal yang penting untuk Anda dan pasangan. Jika pasangan memang benar-benar mencintai Anda ia akan mensupport semua yang Anda lakukan jika itu baik untuk diri dan pasangan Anda.

5.”I’ll protect you.” 

Membuat Anda merasa aman bukanlah sebuah pilihan untuk memilih pasangan. Melainkan seorang pasangan harus bisa membuat Anda merasa aman dan melindungi Anda. Melindungi dari hal kecil seperti menjaga hati Anda dan tidak menyakitinya saja menjadi sebuah kata penting.

6.”I’m committed to you.”

This is the one phrase you need from your long-time partner. Kalimat ini penting karena akan menjadi landasan sebuah hubungan dalam sebuah hubungan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar