woman_checking_face

  1. Examine your eyes.

Jika warnanya tidak terlalu putih ini berarti kamu lelah atau kamu mabuk, tetapi di sekitar iris kamu, mungkin berarti ada bahaya dengan kolesterol kamu. Dan periksa kelopak mata kamu. Jika datar dan kekuningan kamu berarti berisiko terkena kolesterol. Coba tanya dokter kamu jika kolesterol kamu naik atau penyakit jantung dalam riawayt keluarga kamu.

  1. Count your moles.

Jika kamu memiliki lebih banyak dari 50, kamu harus hati – hati terhadap matahari. Dan waspada terhadap tahi lalat yang gatal, atau tumbuh atau memiliki ujung yang aneh atau terasa panas.

  1. Look down the toilet.

Darah dalam ampasmu harus selalu diperiksa dan urin harus berawarna pucat seperti air, jika berwarna kuning atau gelasp, artinya kamu perlu minum lebih banyak air.

  1. Measure your eyebrows.

Well, not literally — Tetapi periksa jika kamu kekurangan rambut di area tersebut karena ini bisa berarti tiroid.

  1. Watch out for a bloated tummy.

Terlalu banyak makanan yang bergas dan makanan cepat saji adalah penyebab utama. Tetapi jika kamu merasa kembung terus menerus, dan kamu merasa sakit perut yang konsisten, lebih dari 12 kali dalam sebulan berarti kamu harus memeriksa akan kemungkinan kanker.

  1. Do some step-ups.

70 kali dalam tiga menit cukup kok! Lalu taruh dua jari di samping pergelangan tangan kamu dan periksa nadi kamu. Jika lebih dari 100 dan kamu masih susah bernafas, maka lebih baik kamu check up dan perlahan mencoba olahraga yang bisa kamu control.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Waktu-Waktu Terbaik Minum Vitamin Demi Maksimalkan Kesehatanmu

Kesehatan tentu menjadi prioritas untuk kehidupan yang lebih