salad

 

Bagi kamu yang mempunyai resolusi untuk mengurangi makanan tidak sehat, berikut ini merupakan 6 langkah mudah untuk mulai mengurangi konsumsi makanan tidak sehat tersebut:

 

Jika kamu menyukai karbohidrat, beralihlah ke makanan yang mengandung gandum utuh atau makanan tinggi serat. Di Indonesia, kamu mulai dapat beralih ke makanan yang berbahan dasar.

 

Jika kamu tergila – gila dengan Frappucino, kamu harus mulai mengurangi whipped cream dan kamu bias memilih untuk mengganti bahan tinggi kalori tersebut dengan susu rendah kalori dan disarankan juga agar kamu cukup memesan dalam ukuran gelas kecil.

 

Jika kamu sangat menyukai makanan ringan berbahan dasar kentang goring, maka mulailah menggantinya dengan almond atau kacang.

 

Jika kamu penyukai makanan atau minuman yang manis, maka beralihlah dengan perbanyak konsumsi buah atau mulai mengganti gula dengan buah seperti ketika kamu sedang membuat kue.

 

Jika kamu menyukai coklat bulat yang berwarna – warni, kamu dapat mulai beralih ke makanan batang berbahan dasar kacang karena makanan batang ini mempunyai kalori yang dapat memuaskan rasa lapar kamu.

 

Jika kamu sangat menyukai es krim, maka mulai beralihlah dengan mengkonsumsi frozen yogurt (tetapi perhatikan bahwa frozen yogurt yang kamu pilih mempunyai kurang dari 150 kalori / penyajian).

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ikutin Tips Berikut Agar Tetap Cantik Dan Tampil Eksotis Dengan Kulit Sawo Matang Kamu

Definisi cantik tak harus selalu wanita dengan kulit