Jatuh cinta adalah hal yang menyenangkan. Dengan jatuh cinta, ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan. Hidup yang kamu jalani akan lebih terasa indah dan menyenangkan dari biasanya. Bahkan setiap hari kamu akan menjalani hari dengan pikiran yang positif. Tetapi hal tersebut kadang tidak dialami semua orang yang jatuh cinta. Karena jika cinta yang kamu alami malah membuat tersakiti, sedih, dan tertekan, berarti kamu menjalani cinta yang salah, yaitu cinta buta. Kamu harus hati-hati saat sudah dibutakan oleh cinta. Nah apakah kamu juga mengalami cinta yang seperti itu? Untuk mengetahuinya, kamu harus tahu apa saja tanda kamu sudah dibutakan oleh cinta, antara lain :

  1. Sering Disakiti Tetapi Tidak Bisa Melepasnya

022589200_1424851935-CINTA

Tanda pertama kamu dibutakan oleh cinta adalah kamu sudah sadar disakiti, dipermainkan, dan ditipu tetapi kamu masih mempertahankannya dan tidak bisa melepasnya. Walaupun pasangan kamu ingin mengakhiri hubungan ini tetapi kamu tetap kekeh untuk mempertahankannya padahal jelas-jelas pasanganmu terbukti bersalah.

  1. Takut Kehilangannya

646x323-sahabat-jadi-cinta-mengapa-tidak-150126t

Tanda selanjutnya jika kamu sudah dibutakan oleh cinta adalah rasa takut kehilangan yang berlebihan. Karena perasaan itulah yang akan membuat kamu menjadi posesif terhadap pasangan. Dan hal tersebut sebenarnya hanya membuat pasangan kamu menjadi tidak nyaman, yang akhirnya menimbulkan pertengkaran.

  1. Dia Menjadi Priorutas Utama

Sad face of blonde woman

Saat kamu dibutakan oleh cinta, maka kamu akan mementingkan kepentingannya di atas segala-galanya. Dan kamu juga merasa jika waktu bersamanya lebih penting daripada waktu bersama keluarga, sahabat, atau pun teman. Sehingga kehidupan sosial kamu juga akan terganggu.

  1. Kamu Terlalu Menurut

argue

Pertengkaran dalam sebuah hubungan adalah hal yang biasa, dan biasanya hal tersebut disebut sebagai bumbu dalam percintaan. Tetapi hubungan kamu sekarang dengannya baik-baik saja, tidak ada perdebatan ataupun konflik. Hal ini bukan berarti hubungan kalian sehat, tetapi karena kamu terlalu menurut dengannya. Apa pun yang dia katakan kamu selalu menurutinya, sehingga tidak akan ada perbedaan pendapat.

  1. Tidak Bisa Menerima Pendapat Orang Lain

o-woman-bored-office-facebook

Tanda selanjutnya kamu dibutakan oleh cinta adalah kamu tidak bisa menerima pendapat orang lain. Kamu selalu menganggap bahwa pendapat pasangan kamu adalah yang paling benar. Sehingga pendapat orang lain akan kamu anggap salah.

  1. Tidak Menjadi Diri Sendiri

n-couple-argument-628x314

Karena ingin terlihat baik di depan pasangan kamu, kamu tidak lagi bisa menjadi diri kamu sendiri. Kamu akan berusaha menjadi orang yang dicintai oleh pasangan kamu. Sampai-sampai kamu melupakan diri kamu sendiri. Kadang kamu juga melakukan hal-hal diluar batas kemampuan kamu.

Jika kamu mempunyai tanda seperti di atas, berarti hubungan kalian memang tidak sehat. Kamu telah dibutakan oleh cinta. Yang rela berbuat apapun untuk membuat pasanangan kamu senang.

Baca juga Jika 15 Tanda Ini Muncul Pada Pasanganmu, Persiapkan Dirimu, Bisa Jadi Dia Sudah Tak Mencintai Kamu Lagi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Tanda-Tanda Kamu Pacaran dengan Cowok Nggak Baik yang Tak Bisa Bersyukur

Dunia kencan seringkali aneh. Di satu sisi, ada