Cinta memang bisa datang tanpa direncanakan, kita juga tidak akan tahu siapa orang yang akan jatuh cinta dengan kita. Tetapi terkadang ada beberapa orang yang tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan cintanya karena mempertimbangkan beberapa hal. Alhasil dia hanya bisa melihat kamu dari kejauhan tanpa bisa memberi tahu perasaan dia yang sebenarnya.

Kamu tidak perlu menunggu orang tersebut mengucapkan ‘tiga kata’ untuk membuktikan bahwa mereka menyukai kamu. Sedikit pengamatan dari sisi kamu  bisa mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya. Kamu bisa langsung tahu jika seseorang menyukai kamu hanya dengan melihat beberapa hal ini. Ini adalah beberapa tanda kalau dia memang menyukai kamu, antara lain :

  1. Selalu Tersenyum

Jika mereka tidak bisa berhenti tersenyum dan tersipu saat berada di sekitar kamu, itu pasti pertanda kamu membuat mereka menjadi bertekuk lutut. Sebenarnya, mereka langsung tersenyum jika melihat kamu, wajah mereka menyala setiap kali kalian melakukan kontak mata, dan mereka tersenyum meski tidak ada alasan. Jika kamu  memperhatikan hal yang sama, kamu bisa memastikan bahwa dia memang memiliki perasaan untuk kamu.

  1. Selalu Memberikan Tatapan Penuh Cinta

Apa yang kamu kenakan, kesukaan kamu, hal yang kamu  tidak suka, cara kamu berjalan, cara kamu berbicara dan tersenyum, mereka mengamati segala sesuatu tentang kamu dan mengingat setiap detail dari hal-hal yang telah kamu bagikan untuk mereka. Mereka memberi perhatian khusus pada kamu dan tidak bisa mengalihkan pandangan dari kamu.

  1. Dia Selalu Membicarakan Kamu Saat Sedang Bersama Orang Lain

Karena mereka belum mengakui perasaan mereka kepada kamu, mereka akhirnya sering membicarakan kamu dengan orang lain. Mereka mungkin berbagi perasaan sejati mereka dengan teman atau terus mengobrol tentang betapa hebatnya mereka menemukan kamu. Dalam kedua kasus tersebut, cukup jelas bahwa kamu ada di pikiran mereka sepanjang waktu.

  1. Mengubah Ketertarikannya

Jika mereka tiba-tiba mulai tertarik dengan buku favorit kamu, olahraga, film, acara, atau hal apapun yang kamu sukai, mereka pasti berusaha menarik perhatian kamu dan membuat kamu merasa nyaman di sekitar mereka.

  1. Bahasa Tubuh

Selain selalu memperhatikan, mereka bersandar ke arah kamu saat berbicara dan memelihara kontak mata. Mereka mengangkat alis mereka, dan menekan bibir mereka dengan cara yang manis saat bercakap-cakap. Semua tanda ini merupakan indikasi bahwa mereka telah jatuh cinta pada kamu.

  1. Mengajak Kamu untuk Keluar

Yang ini sudah jelas. Jika mereka menemukan cara untuk bertemu dengan kamu, walaupun sekedar mengajak kamu untuk makan diluar ataupun mengajak kamu untuk menemaninya pergi ke pesta temannya, berarti dia memang menyukai kamu.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Tanda-Tanda Kamu Pacaran dengan Cowok Nggak Baik yang Tak Bisa Bersyukur

Dunia kencan seringkali aneh. Di satu sisi, ada