Hal ini bukanlah sebuah rahasia besar di dunia kecantikan, mereka dapat ditemui dimana – mana, tetapi para amatiran seperti kita tentunya harus mulai menggunakan ini, yaitu makeup shield.

landscape-1458329860-stocksy-txp9afe1477iws000-medium-57315

Dicintai oleh para bloggers dan penata rias seperti Mary Phillips, yang menata J.Lo untuk mendapatkan riasan smoky eyes, makeup shield ini menjamin agar riasan kita tidak berceceran atau keluar garis ketika kita menggunakannya. Kind of like a stencil.

Alat ini hebat untuk riasan mata kamu, seperti riasan smoky eyes atau feline flick, tetapi kamu juga bisa menggunakannya ketika memakai lipstick. Makeup shield ini dibuat oleh Shadow Shields dan produk mereka ini tidaklah berbahaya. Not to mention, ini di desain agar bisa digunakan diatas foundation kamu tanpa merusaknya.

 

Pilihan lain juga datang dari e.l.f dan sangatlah baik ketika digunakan untuk membantu kamu memakai maskara, karena shieldnya didesain diatas sebuah stick dan bisa ditaruh diatas mata kamu jadi produknya tidak masuk ke bagian yang tidak diinginkan. However, it can get tricky, karena kamu hanya memiliki satu tangan untuk digunakan, so it’s really about choosing what’s best for your beauty routine.

Baik kamu seorang makeup pro atau hanyalah seorang pemula, sebuah makeup shield sangatlah murah ($3 saja) untuk memastikan penampilan kamu adalah penampilan yang terbaik.

gallery-1458323305-comp-1

  1. Shadow Shields 30 Pack, $9.99;beauty.com.
  2. e.l.f. Studio Mascara & Shadow Shield, $3;target.com.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan