Musim hujan sebentar lagi meninggalkan kita dan semakin dekatnya musim panas kita harus mulai mengenakan pakaian yang lebih memamerkan kulit kita. Dan itu berarti, kita harus mempelajari beberapa trik makeup (seperti contouring) untuk memastikan tubuh kita terlihat menarik.

Defined Eyes 

Mulai dengan kelopak mata kamu, jika kamu hanya melakukan contouring di pipi dan leher kamu, hasilnya tidak akan terlihat seimbang. Kunciya untuk membuat wajah tampak sempurna adalah dengan menggunakan makeup yang memiliki tone sedikit lebih dingin, seperti L’Oreal Paris Infallible Pro-Contour Palette. “Warna tersebut dapat mengisap cahaya,” katanya. Sir John menggunakan kuas tajam dan mengaplikasikannya di kelopak mata. Lalu ia menggunakan kuas dengan untuk meratakan eye shadow juga.

A Contoured Chin

“Membuat struktur berarti memikirkan dimana cahaya akan jatuh secara alami di wajahmu,” kata Sir John. “area yang paling berpotensial untuk terkena cahaya adalah dibawah rahangmu.” Untuk melakukannya, ia membenamkan kuasnya di dalam L’Oreal Parris Infallible Pro-Contour Palette dan mulai menyapukannya dari belakang telinga, kebawah rahang dan juga juga mengenai area dagu.

Collarbones That Pop

Berikut triknya: ketika kamu memakai pakaian dengan v neck yang dalam tidak hanya ia akan menjadi pusat perhatian tetapi juga lehermu akan menjadi lebih panjang. Dan itu berarti kamu harus meng-contour nya pula agar ia terlihat seimbang. Cukup dengan menyapukannya di area lehermu dan tulang bahumu secara diagonal dan kamu siap untuk menaklukan dunia.

landscape-1458598856-160122-elle-loreal-story-2-shot-5-047leder

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Gagal Cobain Bibir Ombre Ala Korea? Ikutin Deh Tips Berikut

Berkembangnya industri hiburan Korea yang amat diminati dunia