1. Energy Bars

Terlebih jika mereka mengandung banyak serat dan protein di dalam satu kantongnya atau justru tertulis sebalikna dimana jumlah karbohidrat terbilang sangat sedikit, energy bars mungkin akan terlihat seperti makanan yang sehat. Tetapi sebelum kamu konsumsi, sebaiknya pikir ulang lagi.

Kristin Kirkpatrick mengatakan semakin banak bahan yang tertulis dibungkusnya, semakin banyak proses yang telah dilaluinya sehingga sudah terpisahkan pula – lah nutrisi ayng terkandung di dalamnya. Bahan yang seringkali terlihat ada di sebuah energy bars adalah berbagai jenis gula yang dapat memicu darah tinggi tanpa memberi kita sedikitpun energy.

  1. Smoothies

1458836284-syn-ghk-1458684238-561093629

Hanya karena mereka mengandung banyak buah bukan berarti smoothies bagus untuk akndungan gula darah kita atau untuk pinggang kita. Kirkpatrick menyarankan agar kita sebisa mungkin menjauhi campuran pisang, berries, dan buah manis lainnya karena mereka dapat menambah timbunan gula di darah kamu sehingga lebih dari jumlah gula yang dikonsumsi per harinya. Jika ingin membuatnya sendiri di rumah, setengah mangkuk berries juga cukup.

Jangan tertipu oleh bualan vitamin C, antioksidan juga berbagai macam hal lainnya.

  1. Granola

1458836285-syn-ghk-1458684660-455446975

Granola memiliki reputasi sebagai makanan sehat di masa – masa ketika orangtuamu masih bersenda gurau dan baru mengenal satu dengan lainnya. Kenapa? Karena mereka mengandung sedikit gula jika dibandingkan dengan bahan lainnya yang ada di supermarket. Tetapi ternyata, bahan – bahan tambahan lainnya, sperti gula, dan lemak tinggi yang dikandung oleh produk semacam itu, merupakan pilihan yang buruk untuk konsumsi diet kita dan justru lebih membawa banyak kerugian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Memiliki Otot Perut Kencang dan Kuat? Inilah Olahraga Sebelum Tidur yang Bisa Kamu Lakukan

Olahraga merupakan aktivitas yang sangat penting demi menunjang