When it comes to body positivity, laki – laki terkadang luput dari pembicaraan tersebut. Dijamin, norma sosial mengenai tubuh atau penampilan seorang wanita lebih diperhatikan karena, you know, tetapi itu tidak berarti fisik yang ideal untuk pria juga sangat realistic. Berapa banyak pria yang kamu kenal yang memiliki tubuh sixpack seperti pria ini?

Bagaimanapun, Aerie, salah satu merek dalaman pria yang memiliki peraturan foto tanpa diedit dan kampanye #AerieReal (yang mendukung wanita untuk merayakan tubuh mereka yang nyata dan tidak diedit) telah melebarkan sayapnya untuk menyampaikan pesannya kepada para pria pula dengan meluncurnya kampanye #AerieMEN

Kampanya untuk dalaman pria tersebut berisi 4 orang pria (yang juga menunjukkan keberagaman) yang membicarakan tentang perjalanan mereka untuk menghargai dan menerima tubuh mereka apa adanya di sebuah video di website Aerie, bersamaan dengan munculnya slogan “The real you is sexy.”

Sungguh menyegarkan berbagai jenis tubuh dirayakan di kampanye ini, termasuk plsu size model, yang semoga berarti label lain di industry tersebut akan menyusul. Tanda – tanda positif lainnya yang mendukung gerakan body positivity untuk semua gender juga telah dilakukan oleh IMG minggu lalu, dimana mereka mengumumkan divisi male plus size model.

“Aku tidak keberatan tubuhku tidak akan diedit,” nyata Matt, salah satu model untuk #AerieMen. “Aku merasa setiap orang harus merasa nyaman dengan tubuh mereka sendiri.” Dengan adanya kampanye ini, semoga semakin banyak pria yang menyadarinya pula.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kurang Percaya Diri Dalam Berpakaian Karena Badan Kurus? Yuk Intip Tips Cara Berpenampilan Tetap Keren Dan Percaya Diri

Memiliki tubuh kurus disebut-sebut memiliki banyak keuntungan. Salah