“Jika aku diharuskan mendeskripsikan rutinitas kecantikanku, maka aku akan mengatakan bahwa rutinitas tersebut harus dapat dinikmati,” nyata Kristen Bell. Aktris yang sangat sibuk ini karena selain bermain di House of Lies ia juga harus memanage waktunya untuk mengurus kedua anaknya, mempromosikan film barusnya, The Boss, dan juga mengerjakn proyek sequel dari Frozen. Jadi memanage segala hal tersebut sembari terlihat cantik adalah hal yang wajib. “Rutinitas kecantikanku adalah meditasi di malam hari,” kata ambassador dari Neutrogena Naturals tersebut, “Ketika anak – anakku tertidur, dan aku harus mencuci wajahku dan bersiap untuk tidur dan memakai pelembab, terasa seperti aku peduli akan tubuhku sendiri. Hal tersebut adalah hal yang aku lakukan untuk diriku sendiri, dan hal tersebut membuatku merasa bahagia.” Berikut tips kecantikan lainnya dari si aktris:

On nighttime skincare:

Aku menggunkaan Clarisonic Brrush untuk membersihkan wajahku, yang aku benar – benar suka. Aku menggunkaan Neutrogena Naturals Purifying Facial Cleanser. Aku tidak memakai bahan – bahan kimia yang keras seperti paraben atau petroleum atau mengganti warna kulitku, tetapi aku mendapatkan hasil yang sama memuaskannya seperti kebanyakan orang. Setelah aku membersihkan wajahku, aku menggunakan Neutrogena Hydor Boost Water Gel, karena semakin bertambahnya umur aku semakin sadar betapa aku butuh pelembab agar membuatnya terlihat kencang.

landscape-1437768582-kristen-bell-at-the-butterfly-ball

On skipping morning face wash:

Aku percaya dengan membasuh wajah pada malam hari untuk membuang semua hal buruk yang ada di waja dan aku menyukai kulit yang bersih, tetapi minyak yang diproduksi oleh wajahku pada malam hari sangatlah penting untuk aku karena ia bertindak sebagai pelembab pula pada harinya.

On DIY beauty treatments: 

Aku menggunakan minyak kelapa untuk banyak hal, seperti aku biasa menggunakannya untuk moisturizer tubuh. Aku juga membuatnya sebagai body scrub. Aku mencampurkan gula merah, madu, dan minyak kelapa bersama dan voila, tubuh kamu pasti tidak hanya wangi tetapi juga terasa luar biasa.

On her dry shampoo expertise:

Aku sudah mencoba hampir semuanya dan aku rasa aku menyukai Klorane, karena mereka sangat bagus ketika rambutmu terasa kotor dan mereka menatanya lebih baik, dan membuat rambut terasa lebih bersih.

On her approach to sunscreen:

Aku menccintai matahari, tetapi ia bukan temanku. Dan  mungkin hal tersebut yang membuatku tetap memiliki wajah yang terbilang masih muda. Aku menggunakan sunscreen hampir setiap pagi untuk melawannya.

On her go-to red carpet beauty look:

Currently, penampilan favoritku untuk red carpet adalah, warna bibir yang terang dan kuat. Aku benar – benarr jatuh cinta dengan bibir dari beberap tahun yang lalu. Aku jarang memakai lipstick, tetapi aku rasa mungkin karena aku bagian dari House of Lies, aku mulai terbiasa dengan konsep memakai lipstick sehingga aku mula menyukainya. Aku suka memadukannya dengan riasan mata yang lembut dan bulu mata palsu.

the-36-sexiest-kristen-bell-pics-of-all-time-u2

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya