Ben Affleck akhirnya terbuka mengenai perpisahannya dengan Jennifer Garner hari ini di “CBS This Morning,” dan ia terdengar seperti mantan kamu ketika kuliah yang tidak ingin berhenti berbicara mengenai garis tangan atau meminta adanya penutupan (kami berusaha sebaik mungkin dan mencoba selalu memprioritaskan anak – anak. Begitu cara kami memfokuskan hari – hari kita setiap harinya, dan kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Affleck ke host acara tersebut.) Tetapi sebelum kamu memimpikan adanya kemungkina rujuk, ingat juga bahwa ia mengatakan hal ini, “Hidup tidak selalu berujung seperti yang kamu inginkan.” Thanks Dad.

Walaupun semua orang tahu bahwa Jen sangat mencintai Ben dan kita pun masih melihatnya sejak tahun 2005, kita semua juga tahu bahwa mereka mengumumkan kabar mereka akan berpisah Juni lalu, 1 hari setelah perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 10, setelah kita semua mengetahui bahwa Affleck telah tidur dengan penjaga anak – anak mereka.

Tetap, Ben ingin semua orang tahu bahwa ia merupakan fan terbesar dari ibu tiga anak ini, menambahkan “Ia adalah orang yang luar biasa. Ia ibu yang luar biasa. Ia adalah segalanya.”

Garner juga telah terbuka mengenai kehidupan pernikahan mereka untuk Vanity Fair di sebuah interview di awal bulan ini. Sejak itu, keduanya telah berbicara secara public dan jujur mengenai usaha mereka untuk tetap memprioritaskan anak mereka.

1432840498_jennifer-garner-ben-affleck-split-zoom

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu