Melakukan yoga wajah adalah cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan facelift dan mengurangi tanda penuaan yang nyata. Ini membuat wajah kamu rileks dan menjadi kencang. Kamu mungkin ingin mencobanya, karena yoga wajah sekarang ini sedang tren dan banyak dilakukan oleh artis-artis. Jadi, jika kamu menginginkan facelift alami dengan beberapa pose yoga sederhana, berikut beberapa cara untuk mendapatkannya:

  1. The V

Array

Ini adalah salah satu pose yoga termudah yang bisa digunakan untuk face-lifting. Yang harus kamu lakukan adalah membuat tanda ‘V’ dengan menggunakan dua jari dan menempatkannya di ujung alis. Terapkan tekanan dan buat mata kamu seperti juling. Setelah selesai, biarkan turunkan jari-jari kamu dan rilekskan wajah kamu ke posisi normal lagi. Ulangi lagi untuk setidaknya enam kali. Selesaikan pose off dengan meremas mata tertutup selama sepuluh detik. Sekarang, santai saja di akhir dan tarik napas dalam-dalam.

  1. The Owl

Related image

Buat dua bentuk ‘C’ dengan jari-jari kamu dan letakkan di sekitar mata kamu. Saat kamu meletakkan jari, kendurkan dahi kamu dan jaga agar mata tetap terbuka lebar. Ulangi latihan yang sama selama tiga kali dengan kerangka waktu sepuluh detik.

  1. Puffer Fish

http://3.bp.blogspot.com/-fgQtPRsIBAo/VQsuGjvXV4I/AAAAAAAACZM/OwCkmGqgWmE/s1600/yoga.jpg

Ini adalah salah satu pose yoga termudah untuk pengangkatan wajah. Karena menyangkut pipi, alangkah baiknya jika kamu bisa mengoleskan beberapa masker wajah anti jerawat jika kamunmenghadapi jerawat. Puff keluar pipi dan membuat mulut kamu sekecil mungkin. Selama 30 detik, dengan lembut tekan pipi dengan tangan.

  1. Circling The Eyes

Related image

Tempatkan kedua jari telunjuk kamu ke sudut alis kamu. Ikuti busur alis dan ketuk lembut di sekitar mata. Lanjutkan di bawah mata juga. Ulangi metode yang sama dengan cara sebaliknya juga. Stroke ke luar di bawah mata dari hidung, setidaknya empat kali.

  1. Kissing The Sky

Image result for yoga Kissing The Sky

Miringkan kepala kamu ke belakang dan buat pose berciuman dan lakukan sepuluh kali. Setelah selesai, rileks dan tarik napas dalam-dalam. Sekarang, buang napas seperti kamu meniupkan ciuman dengan orang didepan kamu. Tenang lagi, dan ulangi dua kali lagi.

  1. Chipmunk Cheeks

Image result for yoga Chipmunk Cheeks

Ambil napas dan tutup mulut kamu. Puff keluar pipi seperti balon. Ulangi metode yoga yang sama ini sebanyak 5 kali. Ini mungkin terdengar bodoh, tapi membantu menjaga pipinya dalam ukuran yang sehat. Pose yoga ini membantu mengencangkan otot pipi, sehingga tidak terlihat cekung.

  1. Pucker Up

Image result for yoga Pucker Up

Salah satu yang paling menarik dalam daftar ini adalah pucker-up yoga berpose. Suck di pipi kamu seperti kamu puckering up. Sekarang, tahan ketat dan mencoba tersenyum melawan gesekan. Ini akan membantu dalam menjaga bibir tetap penuh dan mengurangi garis di sekitar hidung dan mulut.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Rawat Bibir Kamu dengan DIY Lip Balm Ini

Bibir harus dirawat seperti kulit dan bagian tubuh