1. Menyentuhnya terlalu sering.

Menyentuh rambutmu terlalu sering dapat mengirim minyak dan bakteri yang terdapat di tanganmu, juga coba minta (baik-baik) untuk pasanganmu tidak menyentuhnya mengusapnya terlalu sering.

  1. Terlalu sering keramas.

Keramas terlalu sering dapat menyingkirkan minyak tetapi membuat kulit kamu memproduksinya lebih banyak untuk mengganti minyak yang hilang. Coba keramas 2 atau 3 kali saja dalam seminggu.

  1. Terlalu sering pakai kondisioner.

Hati – hati dengan kondisioner, karena kamu bisa saja memakai yang tidak cocok untuk rambutmu atau malahan tidak membilasnya terlalu baik. Dan coba hindari kondisioner dari akar rambutmu.

  1. Terlalu sering menyisirnya.

Menyisirnya terlalu sering dapat membuat rambut memproduksi minyak terlalu banyak.

  1. Memiliki sisir yang kotor.

Sisir yang kotor dapat mengandung banyak bakteri dan hal menjijikkan lainnya. Jadi pastikan kamu mencucinya setiap beberapa hari seminggu.

  1. Memiliki sisir yang penuh dengan rambut.

Memiliki sisir yang penuh dengan rambut dapat mentransfer minyak yang ada di rambut lamamu ke rambutmu yang sudah bersih. Fail.

  1. Menggunakan produk yang salah.

Kamu bisa saja memakai produk yang tidak cocok dengan rambutmu. Cari produk yang memiliki formula yang ringan dan hindari yang menjajikan akan membuat rambutmu bersinar dan pelembab.

Greasy-hair

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat