Ada beberapa cara untuk mendapatkan warna bibir merah merona, salah satunya dengan menggunakan masker bibir alami. Sebenarnya masih ada cara instan agar warna bibir dapat merah merona seperti melakukan sulam bibir atau suntik bibir. Tentu saja, cara tersebut tidak cuma-cuma alias membutuhkan dana yang cukup untuk mendapatkan itu semua.

Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang dapat memperindah penampilan seseorang. Selain itu juga, bibir sering menjadi pusat perhatian terlebih jika anda memiliki warna bibir yang indah. Siapa coba yang tidak ingin warna pada bibirnya merah merona? Berikut beberapa caranya. Cek it out!

 

1. Merahkan Bibir dengan Buah Tomat
tomat

Buah merah yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kamu. Buah tomat mengandung senyawa kimia aktif yang dapat membuat bibir merah merona alami. Caranya dengan menggunakan masker tomat, aplikasikan pasta tomat pada bibir secara merata dan diamkan selama 30 menit sampai meresap. Terakhir bersihkan dengan air hangat, jangan lupa untuk melakukan cara ini setiap hari secara rutin untuk hasil yang optimal.

 

2. Merahkan Bibir dengan Minyak Zaitun
minyak-zaitun

Minyak zaitun selain dapat melembabkan bibir, maker minyak zaitun juga ternyata dapat menghasilkan kilau alami pada bibir. Oleskan minyak zaitun pada bibir secara merata dan diamkan selama semalaman agar dapat ternutrisi dengan baik. Lakukan setiap hari dimalam hari agar hasilnya dapat optimal.

 

3. Masker Bibir dengan Madu
madu

Selain dapat melembabkan serta mengatasi bibir yang kering pecah-pecah, madu juga ternyata dapat memerahkan bibir secara alami. caranya yaitu, oleskan madu pada bibir secara rutin setiap hari terutaman dimalam hari menjelang tidur.

 

4. Masker Bibir dengan Jeruk nipis atau Lemon
Jeruk-Nipis

Kandungan vitamin C pada buah jeruk tersebut mampu memberikan warna alami pada bibir. Caranya yaitu, pilih jeruk yang masih segar. Setelah itu, belah menjadi 2 bagian lalu tekankan pada gula putih. Kemudian oleskan atau gosok-gosokan pada bibir secara merata. Diamkan selama 30 menit, terakhir bersihkan dengan air hangat dilanjutkan dengan air dingin.

 

5. Masker Bibir dengan Kentang
kentang

Selain enak untuk dijadikan cemilan ternyata kandungan pada kentang juga dapat memerahkan bibir secara alami. Caranya yaitu : kupas kentang lalu cuci sampai bersih. Setelah itu, haluskan sampai lembut. Kemudian, aplikasikan pada bibir sebagai masker dan diamkan selama 30 menit sampai meresap. Terakhir bersihkan dengan air hangat diteruskan dengan air dingin.

 

6. Masker Bibir dengan Mentimun dan Jeruk Nipis
mentimun dan jeruk nipis

Haluskan mentimun sampai lembut, lalu peras dan ambil airnya. Setelah itu, campurkan air jeruk dengan air perasan menitimun. Kemudian maskerkan pada bibir secara merata dan diamkan selama beberapa menit sampai kandungan nutrinys terserap sempurna. Terakhir bersihkan dengan air hangat dan dilanjutkan dengan air dingin.

 

7. Masker Bibir dengan Pasta Gigi
pasta-gigi

Cara ini mungkin agak cukup ekstrim, ternyata selain dapat memutihkan gigi pasta gigi juga ternyata dapat memerahkan bibir secara alami. Caranya, oleskan pasta gigi pada bibir secara merata dan diamkan selama beberapa menit sampai mengering. Terakhir bersihkan dengan air hangat dan air dingin.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang