Jika ada fashion house yang dapat membuat Hawaiian shirt terlihat sangat fashionable dan menarik untuk dipakai, maka itu pasti perbuatana Kenzo. Untuk merayakan remake live action dari The Jungle Book yang akan jatuh pada tanggal 15 April, merek pakaian dari Paris tersebuh telah meluncurkan koleksi pakaian untuk pria dan wanita untuknya. Pola yang mereka gunakan ramai, vibrant, dan bahkan memiliki beberapa karakter kesayangan kita dari film Disney 1967.

gallery-1459548252-screen-shot-2016-04-01-at-60350-pm

KENZO

Crative directors dari Kenzo Carol Lim dan Humberto Leon mendesain koleksi tersebut menggunakan arsip original dari Disney. Mereka juga membuat pola – pola yang terlihat seperti hutan hujan yang mereka pakai di setiap jenis pakaian mulai dari gaun, rok, atasan, sweater dan jaket. Salah satu pakaian yang kami sukai adlaah crewneck logo seweater yang memiliki Shere Khan di tengahnya.

gallery-1459548288-screen-shot-2016-04-01-at-60337-pm

KENZO

“Yang membuat kami tertarik dengan proyek ini adalah memadukan elemen dari Jungle Book yang sangat kuat dengan detail yang kami tahu sangat penting dan merupakan cirri khas dari Kenzo. Ada hal yang membuatnya familiar ketika semua elemen tersebut menyatu dan juga terlihat segar dan menyenangkan,” nyata Leon dan Lim dalam sebuah pernyataan mereka. “Siluet yang kami pilih adalah bentuk inspirasi dari arah baru yang diambil oleh Disney dengan live actions mereka.”

Koleksi yang harganya dimulai dari $145 hingga $705 ini sekarang sudah dapat dibeli dari Bergdoof Goodman dan akan tersedia online mulai tanggal 7 April di Kenzo.com.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Beberapa Jenis Kain Yang Biasa Digunakan Untuk Bahan Hijab

Mengenal Bahan Kain untuk Hijab yang Sering Dipakai