coco-mademoiselle-eau-de-parfum-spray-100ml.3145891165203

 

Parfum bukan hanya produk kecantikan, wanginya mendefinisikan siapa kamu dan bagaimana kamu ingin memperlihatkan dirimu ke sekitar dan seluruh dunia. Beberapa perempuan menyukai wangi yang renyah dan bersih, sementara yang lainnya suka wangi bunga-bungaan atau yang tercium lebih membumi. Editor Elle merangkum parfum-parfum terbaik.

 

Eau de Toilette Noire dari Hotel Costes

Wewangian kayu manis, dicampur minyak kayu, dan bunga jeruk yang baru mekar. Membuat kita merasa ada di hotel mahal dan legendaris, dengan lorong yang dipenuhi taburan mawar.

 

Kiehl’s Aromatic Blends: Orang Flower & Lychee

Katie Friedman, editor Elle, mengatakan menyemprotkan parfum ini ke syalnya saat berkunjung ke Kiehl, sebelum berkujung  ke negara lain. Membuatnya terlena selaam enam jam, dan baunya mengingatkannya pada San Fransisco.

 

Lanvin Eclat De Arpege Eau De Parfum

Wanginya sangat elegan, dengan campuran sedikit green tea. Tidak terlalu manis, tapi membuat tenang. Parfum ini cocok bagi kamu yang tidak menyukai parfum manis, seperti vanilla misalnya.

 

Chanel Coco Mademoiselle

Bahkan yang telah menjajal banyak parfum dan sebelumnya tidak suka menghabiskan uang banyak untuk membeli parfum, jatuh hati dan terus membeli parfum ini. Baunya yang manis dan feminin, campuran bergamot, jeruk, melati, mawar, patchouli, dan vetiver. Sangatlah menyegarkan.

About the author

Writer, editor, and slacker. Novice beauty enthusiast.

Related Posts

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu