Setelah kembali dari petualangannya dari Seoul, South Korea, Soko Glam, curator dan co founder dari Charlotte Cho menemukan trend rambut baru yang dapat membuat rambut kamu tampak lebih sempurna dari sebelumnya. And let it be known: Jika menurut Cho hal tersebut baru, seorang ahli dari segala hal yang berhubungan dengan dunia kecantikan Korea, maka hal tersebut baru untuk semua orang, well untuk orang – orang di Barat mungkin.

Penemuan tersebut terjadi ketika ia melakukan touch up di salon. “Aku mewarnai rambutku di Korea karena harganya lebih murah diasana,” jelas Cho. “Rambutku dalam kondisi yang jelek dan penata rambutku bertanya apakah aku menggunakan hair essence. Ia terkejut ketika aku bilang tidak karena ternyata semua orang disana menggunakannnya.”

As you may know, skincare essence dibuat di Korea dan biasanya mengandung cairan ultra concentrated atau lotion dengan bahan aktif yang dapat memperbaiki penampilan kamu dan memperkuat kesehatan kulit kamu. Nah untuk haircare, sama saja kok, hair essence juga dapat menutrisi rambut dan melembabkannya untuk mencegah kerusakan.

“Hair essences hampir sama seperti essence yang kamu gunakan untuk kulitmu karena mereka sama sama ringan dan tidak mengandung banyak minyak,” jelasnya. “Meeka akan membuat rambut kamu lebih bersinar, lebih tabl, dan membuat rambut kamu terasa lebih halus.

Walau kamu mungkin rada malas dengan menambah rutinitas kecantikan untuk rambut kamu, yang bagus tentang hair essence adalah karena mereka ringang, mereka dapat bekerja dengan baik bahkan dengan poduk lainnya. Tidak hanya itu, bau mereka juga lebih wangi dan membuat ujung rambut kamu terasa lebih segar, tambah bersinar.

Berikut adalah pilihan favorit kami:

gallery-1459459726-screen-shot-2016-03-31-at-52741-pm

  1. Skinfood Apple Mango Volume Essence Hair Mist, $10;sokoglam.com.
  2. Shisheido Fitit Aquair Moist Hair Pack Naoshi Essence, $29.35; sears.com.
  3. Missha Mild Essence Sun Milk, $18;sokoglam.com.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian