landscape-1459951376-kerry-washington-040616

Kerry Washington menjadi cover majalah Adweek minggu ini. Dan ia tidak terlihat senang karenanya.

“Terasa aneh ketika melihat diriku sendiri yang sungguh berbeda dengan apa yang aku lihat di cermin setiap harinya,” katanya untuk si cover. “rasanya sangat disayangkan.”

Washington lanjut dengan memberikan pendapatnya yang sangat bijaksana mengenai ceritanya – ia mengatakan bahwa ia bangga akan ceritanya dan meminta fansnya untuk membeli majalahnya, tetapi juga mengatakan bahwa ada beberapa bagian dari interview yang ia harapkan masuk ke majalah tetapi malah kena sunting. “Terima kasih karena telah bersabar denganku selagi aku mencari tahu bagaimana aku membagikannya kepada dunia dengan merasa seperti sebuah perayaan dan juga jujur,” katanya kepada fans.

fea-kerry-washington-cover-01-2016

Baca postnya yang full di bawah ini:

“Jadi kamu tahu aku. Aku bukanlah orang yang bisa diam saja mengenai cover majalah. Aku selalu merayakannya ketika sebuah majalah memintaku untuk menjadi cover majalah mereka. Sebuah kehormatan bagiku dan Adweek bukanlah pengecualian.
Aku cinta Adweek. Mereka adalah media publikasi yang aku apresiasi dan aku belajar darinya. Aku mengikuti mereka di twitter, dan ketika mereka memintaku untuk tampil sebagai cover majalah mereka, aku sangat senang dan bahagia. Dan sejujurnya aku masih senang karenanya. Aku bangga akan artikelnya. Dan aku menyukai foto – foto di dalamnya. Tetapi aku harus jujur, aku sedikit terkejut dengan covernya.
Dengar, aku bukan orang asing terhadap photoshopping. Hal tersebut sudah sering terjadi. In a way, kita telah menjadi penyeimbang foto untuk sosial, siapa yang tidak menyukai filter? Dan aku bukanlah orang yang biasa ngomong mengenai hal ini, tetapi aku telah mendapatkan kesempatan untuk memberi tahu perasaanku mengenainya dan aku rasa ini diperlukan.
Bagaimanapun, kemarin aku merasa sedikit aneh. Terasa aneh untuk melihat foto diriku sendiri yang terlihat sangat berbeda dengan diriku di cermin. Sungguh perasaan yang sangat disayangkan.
That being said, kalian semua telah sangat mendukung dan sangat baik, dan aku bangga akan artikelnya.
Ada beberapa hal yang kami bahas di interview yang tidak ada di dalamnya, hal – hal yang cukup penting untuk aku (seperti: pentingnya dukungan professional dan tim profesionalku yang sanagat hebat) dan aku telah berpikir bagaimana caraku untuk mendiskusikan hal tersebut dengan orang – orang yang tertarik, di dalam forum lainnya. Tetapi hingga saat itu tiba, beli majalah Adweek minggu ini. Baca, dan aku harap kamu menyukainya. Terima kasih stelah bersabar denganku selagi aku mencari cara untuk mengepost ini dengan cara yang seperti sebuah perayaan dan juga tetap jujur.”
XOXOXOX

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu