add-the-garlic

Dalam kasus terakhir mengenai dunia kecantikan ternyata salah satu rahasianya selama ini berada di depan mata kita, karena solusi untuk menumbuhkan alis lebih cepat ternyata terhimpit di dalam tumpukan roti makan siang kamu.

Jika metode dari Huda Beauty dapat dipercaya, maka menggosok bawang di tulang alis kamu akan membuat mereka tumbuh rimbun. “Perasan dari bawang memiliki sulfur yang mempercepat pertumbuhan rambut dan membuatnya tebal,” jelasnya di video.

Awalnya, kami skeptic. Maksudnya, jika membuat guacamole telah memberi kami pelajaran yaitu adalah bawang yang ditaruh terlalu dekat dengan mata akan membuat festival air mata di dapur kita. Dan baunya? Jangan harap kita akan membahasnya.

Rasa skeptic kami pun mulai memuncak ketika majalah Allure meminta ahlinya dunia kecantikan, seorang kimiawan kosmetik Randy Schuelller, mengatakan, “Aku tidak pernah melihat penumbuhan rambut yang diakibatkan oleh sulfur,” jika hal itu benar, maka orang – orang akan mulai menjual sulfur untuk penumbuhan rambut.” Touche.

Selain itu ada himbauan lainnya, “Bawang mengandung enzim yang dapat menyebabkan kita menangis, pembakaran, dan membuat mata kita terbakar, jadi menaruh bawang sekiranya tidak terlalu dekat mata kamu pun dapat membuat kamu tidak nyaman dan membuat kamu kesakitan walau tidak ada kontak langsung.” Jelas dokter mata Nicole Sangani.

Agar mata kami aman, rasanya kami akan bertahana dengan Viviscal atau Latisse untuk menumbuhkan rambut, thank you very much.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Dibuang! Kantong Teh Ternyata Ada Manfaatnya Girls

Teh menjadi salah satu minuman yang sangat difavoritkan