landscape-1459776565-aerie-april-fools

Aerie is in trouble. Pada tangggal 24 Maret, seminggu penuh sebelum April Mop, satu hari dimana internet penuh dengan berita yang mengenai sebuah kampanye yang dilakukan oelh Aerie yang di dalamnya terdapat beberapa pria dengan berbagai variasi tubuh dalam video mereka dan slogan, ‘the real Pada tangggal 24 Maret, seminggu penuh sebelum April Mop, satu hari dimana internet penuh dengan berita yang mengenai sebuah kampanye yang dilakukan oleh Aerie yang di dalamnya terdapat beberapa pria dengan berbagai variasi tubuh dalam video mereka dan slogan, ‘the real you is sexy’.

Lalu, pada hari jumat, tanggal 1 April, Aerie melepaskan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa video tersebut, ternyata, sebuah prank. “Mengikuti kesuksesan dari Skinny Skinny Jean pada tahun 2013 dan American Beagle Outfitters pada 2014, merek tersebut mengungkapkan bahwa kampanye mereka AerieMAN, yang memiliki berbagai jenis model dengan berbagai jenis tubuh dan karakter dan memberi tahu penglaman hidup mereka hanyalah sebuah parody dan hanya sebuah hiburan.”

Perwakilan dari Aerie lalu melengkapi dengan sebuah email kepada Mic, mengatakan “#AerieMAN bukanlah sebuah prank tetapi sebuah kesempatan untuk kita menyadari dan lebih peduli terhadap body positivity.” Tetapi merubahnya di twitter.

Tetapi apapun tujuan mereka, sudah jelas bahwa tidak ada orang yang senang akan prank tersebut dan tentunya dengan Aerie sekarang.

Menurut press release dari Aerie, dengan adanya kampanye palsu tersebut, Aerie tetap mendonasikan uang kepada National Eating Disorder Association, sebuah perusahaan non profit yang fokus kepada orang – orang yang menderita eating disorder. Bagaimanapun, mereka tidak akan bisa kembali role model untuk beberapa orang karena kampany mereka tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu