Ariel Tejada bertanggung jawab dari foto – foto selfie yang paling banyak disukai di Instagram. Foto Kim Kardashian dengan Amber Rose? That was #makeupbyariel. Wajah Kylie untuk iklan Puma? Yap, still Ariel.

“Aku melompat dari 0 ke 100 sangat cepat,” nyata si penata rias yang masih berumur 20 tahun itu. Sejak lulus dari sekolahnya dua tahun yang lalu, Tejada memulai petualangannya dengan sauadaranya di New York dengan mencoba menarik perhatian para fotografer dan model yang akan mendengarkannya.

“AKu akan membanggakan diriku sendiri dengan mengatakan ‘Aku penata rias terbaik di dunia!’ Karena caraku melihat diriku sendiri dan pembawaanku, orang – orang mulai melihatku seperti itu. Dan juga, aku mulai berlatih dengan caraku mengatkannya,” kata Tejada, dengan klie kelas atas pertamanya Lilly Galichi dari Bravo’s Shahs of Sunset.

2BDF31AE00000578-3218177-image-a-2_1441103950202

Semua berubah sejak Kylie Jenner mengirim DM kepadanya.

“Ia bertanya apakah aku mau merias dirinya. Akua sangat senang hingga panic karena menyadari bahwa aku tidak membalas DMnya selama 14 menit dan panic apakah ia akan membalasnya. Ia tetap membalasku, dan aku memesan tiket ke Los Angeles. Aku datang, kita bertemu, dan ia tidak pernah melepaskanku setelahnya. Kylie benar – benar merubah hidupku.”

Berikut adalah tips Tejada mengenai makeup secara ringkas:

EMOLLIENT MOISTURIZER IS MY SECRET WEAPON

Yang paling penting dari semua foundation terbaik adalah produk yang baik pula untuk kulit. Aku menggunakan Kiehl’s Ultra Facial Moisturizer.

kendall-jenner822

INVEST IN EYE CREAM

Eye cream yang bagus sangat penting untuk menutupi garis – garis dan seglaa masalah lainnya di sekitar mata kamu. Aku menggunakan Tatcha Revitalizing Eye Cream. Pada malam hari aku menggunakan agar semua kulitnya pasti tidak haus.

CONTOURING DOESN’T HAVE TO BE COMPLICATED

Jika kamu ingin meng-highlight wajah kamu dan membuat riasan contour kamu sempurna, kamu harus membeli concealer yang dua tingkat lebih ringan dari kulit kamu. Tom Ford memiliki foundation yang sangat bagus, jadi aku menggunakannya untuk setiap anggota keluarga Kardashian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Cantik Jangan Asal Murah! Kamu Harus Tau Kandungannya.

Waspada! Hindari Kosmetik Berbahaya Dan Ilegal Dengan Tips