Kate Middleton dapat melakkan segala hal bahkan dengan mengenakan sepatu heels (berjalan di cuaca yang buruk, olahraga) dan ia kembali membuktikannya dengan kunjungannya kemarin ke Bhutan. Sang Duchess dan Pangeran William, mencoba keahlian mereka dalam bidang olahraga pemanahan, setelah hari – hari yang sukses dan penuh gaya di India.

kate-middleton-bow-arrow

Mereka bedua mencobanya, William mengenakan setelan jas yang sangat ciamik dan Kate dalam balutan rok dan cape jacket. Sebagaimana yang diberitahu oleh People, pasangan royal ini lebih baik bertahan dengan pekerjaan sehari – hari mereka, karena panah mereka tidak mendarat dengan baik. Di suatu poin, Kate mengatakan “Oh, sorry,” kepada para pria disana karena tembakannya yang terbang dengan lemahnya, lapor People. Bagaimanpun, sepertinya pasangan tersebut tetap bahagia.
kate-middleton-purple3--a

Karena pertunjukan pemanahan mereka, Kate dan Will juga bertemu dengan “Will and Kate of The Himalayas,” yaitu Raja Jigme dan Ratu Junse dari Bhutan. Mungkin Kate dan Ratu Jetsun (yang dikenal dengan julukan ‘Dragon Queen’) akan membandingkan catatan mereka mengenai bagaimana cara memilki rambut yang bagus dan apakah sebuah ide yang bagus jika mereka mengadakan pesta pertukaran pakaian di masa depan.

kate-middleton-purple1--a

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu