Ivy Park, Ivy Park, Ivy Park. Kamu telah melihat video promonya, memilih yang favorit dari koleksinya dan bahkan menyaksikan Beyonce mengenakan lewk berwarna biru dari atas kepala hingga kaki. Tapi apakah itu cukup? Tidak. Karena tugas kami sebagai blogger adalah untuk membuat hidupmu jauh lebih mudah dengan menjawab pertanyaan – pertanyaan seperti ‘bagaimana rasanya di kulitmu?’ dan  ‘apakah kamu benar – benar bisa berolahraga dalamnya?’ Jadi dengan pakaian sample di tangan dan beberapa teman, kami meminta mereka untuk mencobanya dengan memakai mereka untuk aktifitas olahraga mereka setiap paginya.

JESSICA PALU, PROFESSIONAL DANCER AND INDOOR CYCLING INSTRUCTOR

hdm041216elleivypark003

Siapa yang menginspirasi kamu untuk mulai fitness? Aku anaknya memang aktif dari dulu dan sebagai penari professional aku memang mengambil kelas fitness untuk terus menjaga bentuk tubuhku. Aku juga memiliki passion untuk menolong orang – orang dan menemukan cinta baruku ketika aku pindah ke New York City.

Jenis olahraga apa yang biasanya kamu lakukan? Aku biasanya mengkombinasikna indoor cycling, barre, boot camps, dan kelas menari.

Apa strategi olahraga kamu? Sangat tergantung pada jadwal dan hari apa aku mengajar, aku juga biasanya suka menambah babak lainnya untuk kelas olahragaku, karena aku sudah keringatan pula. Jika aku tidak harus mengajar pada pagi harinya, aku akan tidur dan mulai olahraga ketika sore.

hdm041216elleivypark006

Apakah kamu lebih senang olahraga sendiri atau bersama? Bersama orang – orang! Karena aku dapat memiliki orang lain yang memotivasi aku mendorongku untuk olahraga lebih keras lagi.

5 lagu untuk didengarkan sembari olahraga. Aku sangat menyukai lagu – lagu remix dan mash up akhir – akhir ini. Apapun dengan beat yang enak. Aku suka Jess Glynne dan apapun lagunya, seperti ‘Hold My Hand’ atau ‘Ain’t Got Far to Go.’ Lagu ‘Work From Home’ dari Fifth Harmony juga sangat keren.  Aku juga menyukai remix dari Fareoh yang berjudul ‘Drum Machine’. Dan terakhir, lagu ‘The Sound’ oleh The 1975 lagu yang sangat bagus ketika kamu akan memulai ayuhan kamu diatas sepeda.

Berikan satu kata yang mendeskripsikan kamu ketika selesai olahraga? Accomplished.

ASHLEIGH HULTS, DIRECTOR, MARKETING & COMMUNICATION AT BANDIER

 hdm041216elleivypark008

Siapa yang menginspirasi kamu untuk mulai fitness? Aku sudah menari sejak berumur 3 tahun, bahkan ketika aku sekolah dan kuliah, dan aku selalu aktif. Ketika aku lulus kuliah dan bekerja di bidang finance, aku tidak pernah mau pergi makan malam dengan klien untuk steak. Instead, aku mengatur acara olahraga di boutique fitness studio di sekitar kota.

Jenis olahraga apa yang biasanya kamu lakukan? Menari dan yog adalah olahraga favoritku. Aku biasanya olahraga di Bandier’s Fitness Studio, yang berlokasi di lantai tiga di kantor cabang di New York. 10 kelas yang luar biasa diajarkan disana secara eguler, termasuk kelas dengan Taryn Toomey, yoga untuk orang jahat oleh Heather Lilleston dan Katelin Sisson, Akin’s Army dengan Akin Akman.

Apa strategi olahragamu? Aku senang bangun pagi dan jalan pagi. Olahraga yang lebih serius lagi tapinya terjadi di sore hari. Aku senang berkeringat dan mempunyai waktu untuk mengeringkannya.

Apa kamu lebih senang olahraga sendiri atau bersama? Aku lebih senang bersama orang lain. Terlebih ketika menari, lebih seru dan memotivasi ketika ada teman.

hdm041216elleivypark010

5 lagu yang kamu dengarkan ketika olahraga. “Panda,” by Designer, “Hello Bitches” by CL, “6 God” by Drake, “Never Be Like You” by Flume, “Gold” by Kiiara.

Satu kata untuk mendeskripsikan persaanmu setelah olahraga? Relaxed.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak