BN-JC453_KLEIN__8V_20150625153529

Sudah 13 tahun sejak perancang busana Calvin Klein menjual perusahaannya yang ternama. Tetapi itu tidak berarti ia tidak mempunyai pendapat mengenai perusahaan tersebut sekarang. Terutama terhadap iklan baru myang memfitur Kendall Jenner.

Dalam sebuah diskusi bersama Fern Malis di Savannah Collge of Art and Design, Fashionista melaporkan bahwa Klein tidak senang dengan model berumur 20 tahun tersebut.

Ketika ditanya oleh Malis pendapatnya mengenai kampanye #MyCalvins, yang terinspirasi oleh produksi miliknya di tahun 90an, Klein menjawab, “You know, aku tidak begitu familiar dengannya. Aku jujur tidak familiar dengannya.” Setelah ditekan untuk menjelaskan maksudnya, Klein mengatakan, “Aku yakin ia adalah seorang gadis cantik. Tetapi itu bukanlah hal yang akan aku lakukan, hingga hari ini. Justin Bieber, yes.”

Bahkan, Klein merupakan fans dari iklan Justin Bieber dan menjelaskan mengapa ia lebih menyukainya ketimbang milik Jenner. “Ketika aku mengatakan aku menyukai iklan yang memfitur Justin Bieber, aku mengatakannya karena aku menyukai dirinya. Bukan karena jumlah followers yang ia miliki di Instagram.”

1455721632-cku-8-620x868

“Sekarang, model dibayar sesuai berapa jumlah followers yang mereka milihi. Mereka dipekerjakan bukan karena mereka mencerminkan rancangan para desainer, yang merupakan apa yang aku coba lakukan, mereka dipekerjakan karena banyaknya jumlah followers yang mereka miliki. Aku tidak memikirkan hal itu, ke depannya, aku yakin caraku akan lebih bekerja. Tetapi aku tidak merasa formula yang digunakan sekarang merupakan kunci agar produyk tersebut melejit.”

Kami bertanya – tanya apa yang ada di pikiran Kendall Jenner dan para followersnya mengenai ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu