dry-hair-and-split-ends

 

Rambut merupakan mahkota wanita sehingga mencuci rambut kamu hampir menjadi kewajiban agar keindahan mahkota kamu tetap terjaga. Walaupun hingga saat ini angka pasti untuk mencuci rambut belum dapat dipastikan, tapi kamu harus mulai peka dengan kondisi rambut kamu dan mencucinya setiap kamu dengan frekuensi yang tetap dan sesuai dengan kondisi kamu karena jika tidak, kamu aka mengalami hal – hal di bawah ini:

 

Kulit kepala kamu akan terasa tidak nyaman karena ada tumpukan sel – sel rambut yang telah mati dan juga kotoran rambut.

 

Rambut kamu akan terasa tidak nyaman karena rambut yang tidak dibersihkan dengan dengan cukup akan menghasilkan semakin banyak minyak yang pada akhirnya akan semakin mengundang kotoran ke dalam rambut kamu.

 

Kepala kamu akan terasa gatal karena adanya tumpukan sel – sel rambut yang telah mati dan sayangnya ketika kamu menggaruh rasa gatal ini, kamu akan semakin mendapati lebih banyak ketombe pada rambut kamu.

 

Kamu akan mencium bau tidak sedap karena minyak berlebih di rambut dapat membuat bakteri berkembang biak dan akibatnya menimbulkan bau tidak sedap.

 

Volume rambut kamu akan berkurang dari hari ke hari terutama jika kamu sering memakai produk rambut tetapi kamu jarang untuk mencuci rambut kamu.

 

Rambut kamu tidak lagi bersinar karena kotoran pada rambut menghalangi sinar rambut kamu dan juga rambut yang kering akan semakin sulit untuk memantulkan sinar sehingga terasa kurang bercahaya.

 

Kamu akan semakin kehilangan rambut kamu ketika kamu mencuci rambut kamu kembali.

 

Kepala kamu akan terasa sakit karena rambut yang mengandung banyak minyak tetapi kamu paksakan untuk dikuncir akan terasa lebih berat dan sebagai akibatkan akan membuat saraf di folikel rambut menjadi tegang dan hal ini dapat membuat kamu merasakan sakit kepala..

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ikutin Tips Berikut Agar Tetap Cantik Dan Tampil Eksotis Dengan Kulit Sawo Matang Kamu

Definisi cantik tak harus selalu wanita dengan kulit