Makeup-Tricks-for-a-Picture-Perfect-Face-Choosing-the-Right-Foundation-Copy

 

Sembunyikan garis hitam

Sebelumnya, gunakan pelembab dengan SPF. Lalu gunakan concealer di garis hitam tersebut. Pilihlah warna yang cocok untuk kulitmu.

 

Beri sentuhan awal

Gunakanlah foundation untuk mendapatkan kulit sempurna dengan cepat. Menggunakan foundation sangatlah mudah. Gunakan warna yang juga cocok dan oleskan dengan jari-jarimu.

 

Tambahkan blush-on

Lupakan penggunaan dengan kuas dan bedak, cobalah blush krim untuk memancarkan efek pancaran sempurna. Coba tersenyum untuk menemukan tempat yang tepat, lalu oeskan dan ratakan dengan jarimu.

 

Berikan eye-base

Jika tidak punya waktu untuk menggunakan sikat yang lembut, oleskan sedikit krim diantara garis bulu mata hingga mencapai tulang  alis dengan jari telunjukmu. Setelah itu, gunakan eye-shadows yang berkilat untuk membuat mata terlihat lebih hidup.

 

Berikan pencerah

Agar lebih terlihat, lukis alismu dengan pensil alis coklat dan sisir dengan sikat lembut. Akhiri dengan memberikan mascara pada kedua alismu. Untuk menjadikan mata lebih besar, jangan lupa gunakan pelentik mata sebelum menggunakan mascara.

 

Gunakan lip balm

Jika bibirmu kering, lap dengan lembut menggunakan kain yang basah, lalu pakailah lip balm. Lalu, timpakan dengan lipstick warna kesukaanmu.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali