Goodbye, butt implants, and hello, butt contouring.

Kami sendiri sebenarnya tidak percaya dengan tren ini dan bagaimana dunia kita telah terobsesi dengan contouring. Orang – orang sekarang tidak hany mengcontour wajah mereka, tetapi juga leher, otot, payudara, kaki, dan sekarang bokong mereka. Kamu mungkin sudah memprediksinya dan sekarang sudah menjadi kenyataan.

butt-contouring-promo

Live Glam (“for artists, by artists”) memamerkan tren terbaru ini dan langsung menjadi viral di internet.

Setelah menonton videonya beberapa kali, kami sepertinya memiliki sentiment tersendiri sama seperti ketika kita menemukan tren contouring kaki. Sejujurnya, hal ini tidak membuat banyak perbedaan. Kalau memang ada, tehnik ini membuat bokongnya tampak sedikit lebih berbeda dan membuatnya lebih terang (ia menggunakan Benefit Hoola  brozer dan menggunkaan highlight Anastasia Beverly Hills Glow Kit), tetapi apakah ini benar – benar worth it? Bagaimana caranya ia duduk jika terdapat makeup di segala penjuru bokongnya?

landscape-1460755332-buttcontouring-lead

Kami semua setuju bahwa bokong kamu cantik bagaimanapun bentuknya, bapak – bapak dan ibu – ibu. Ada banyak viral videos yang mengatakan bahwa sebaiknya kamu menggunakan tehnik contour untuk segala area tubuhmu, tetapi itu tidak baerarti kamu harus melakukannya.

Kami pun tidak berani lagi memprediksi tehnik contouring apa lagi yang akan datang, tetapi kami setuju bahwa bentar lagi hampir seluruh area tubuh kita akan menggunakan tehnik ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih dalam Tentang Bedak Translucent Dan Manfaatnya

  Wanita tentu tak akan bisa dilepaskan dari