Walau kita memang bukan all times fans untuk strategi diet kelaurga Kardashian, kenyataan bahwa Kim telah turun 42 pounds  dari 60 pounds yang ia dapatkan ketika mengandung Saint West dan hanya dalam waktu tiga bulan sungguh membuat kami takjub. Karena kita semua tahu bahwa makan yang benar adlaah kunci untuk menurunkan berat badan, kami pikir pasti ini berhubungan dengan program dietnya. Jadi kami pun mengobrol dengan nutrisionist favorit kita, Colette Heimowitz, wakil pimpinan dari Nutrition and Education di Atkins Nutritionals, untuk mengetahui bagaimana ia membuang lemak jahatnya tersebut dengan cepat.

  1. Kim’s an Atkins devotee.

OK, kita semua tahu ini, karena ia menggunakan strategi yang sama sehabis melahirkan North. Ia juga tidak malu dalam mengakui cintanya terhadap perusahaan tersebut di sosial media miliknya. Tetapi yang tidak kami ketahui adalah, ternyata Kim sudah menjadi pengikut yang cukup lama.

“Kim awalnya diperkenalkan dengan Atkins diet lewat ayahnya ketika ia masih kuliah,” terang Heimowitz. “Ia sudah sangat familiar dengannya dan ia mempercayai programnya.”

Kim-Kardashian-Eating

  1. She’s all about that protein.

Baik itu ikan, telur, ayam ataupun daging, Heimowitz mengatakan bahwa Kim menginginkan protein di dalam makanannya agar ia tetap kenyang dan puas. Makes sense, karena sebuah riset mengatakan bahwa orang – orang yang memakan protein di dalam program diet mereka, menurunkan berat badan lebih banyak dibanding yang tidak. Campurkan dengan makanan berserat tinggi dan makanan sehat seperti alpukat dan minyak zaitun, seperti Kim dan Heimowitz mengatakan kamu dalam perjalanan menuju figur tubuh yang baru.

  1. Oh, and she loves cheese.

Cheese omelettes with turkey bacon. Sliced chicken with fresh mozzarella. Onion soup with melted cheese on top. A few slices with black olives. Kim menyukai segala jenis keju, dan Heimowitz mengatakan hal itu baik, tetapi tentunya ada peraturannya juga. “Kim diharuskan hanya boleh mengkonsumsi 4 ons keju per harinya,” katanya. Makanan lain yang juga memiliki peraturan adalah sour cream dan mentega.

“Hal – hal ini bukannya tidak terbatas, tetapi ia boleh mengkonsumsinya cukup hingga ia puas,” kata Heimowitz. “Karena satu sendok mentega diatas brokoli lebih baik daripada hanya brokoli rebus.”

  1. Kim is not going low-cal.

“diet yang rendah kalori akan membuat kamu lapar setiap waktu dan kamu tidak ingin kelaparan setiap saat,” kata Heimowitz. “Ketika kamu memiliki asupan kalori, protein, dan karbohidrat berserat tinggi di diet kamu, kamu tidak akan tergoda untuk mencicip atau memakan hal yang lain. Bahkan tidak ada niat di dunia ini yang dapat membuat kamu tergoda dengan donat ketika kamu lapar.”

  1. Yes, she has a no-no list.

Makanan yang Kim tidak boleh konsumsi ketika dalam diet Atkins adalah gula, manis – manisan, kue, biskuit, tepung, dan nasi putih,” kata Heimowitz. Dan walau kita semua tahu diet Atkins rendah karbohidrat, itu tidak berarti tidak boleh ada sama sekali karbohidrat. Lebih kepada memilih karbohidrat yang benar. “Rahasianya adalah dengan memilih yang berserat tinggi yang menghambat pelepasan gula ke aliran darah. Jadi daripada nasi putih, kamu bisa makan nasi merah. Atau daripada kentang kamu bisa makan ubi.”

Sekarang itu tidak berarti Kim tidak memakan hal – hal yang disebutkan diatas. Tetapi ketika kamu berada dalam sebuah misi untuk mendapatkan bentuk tubuhmu kembali, maka semua hal tadi tidak boleh ia makan.

“Ketika kamu sanagt termotivasi dan sangat berkomitmen, terkadang kamu menginginkan lebih banyak peraturan sehingga proses kamu tidak terbuang sia – sia,” katanya. Begitu kamu mencapai goal kamu, maka kamu bisa kembali mengkonsumsinya dalam jumlah yang benar dan tidak berlebihan.

spl653342-017

  1. Kim’s losing about two pounds a week.

Yang terdengar benar, karena kata seorang ahli, cukup normal jika seseorang turun sekitar 1 hingga 2 pounds setiak minggunya baik kamu seorang ibu baru ataupun tidak. Tetapi menurunkan berat badan dengan cepat bukanlah sebuah pilihan yang baik karena Heimowitz mengatakan hal tersebut dapat mengurangi jumlah susu yang ia produksi. Dan ingat, penurunan berat badan bukanlah sebuah pola yang pasti, jadi Kim tidak menurunkan s2 pounds setiap minggunya tetapi sekitar 2 pounds ketika kamu melihatnya secara keseluruhan bulan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat