Walau memang kecantikan subyektif, kami tidak dapat tidak merasa butuh melakukan hal yang lebih untuk merawat diri kita dengan bertambahnya umur. Mulai dari garis – garis wajah hingga kulit kendor, banyak wanita yang mencari perawatan lebih dari sekedar skincare, makanan sehat dan olahraga rutin per minggunya. Ada tren yang sedang hit di Korea. Para wanita Korea telah menjadi semakin rupawan dengan bertambahnya umur mereka dengan mengambil prosedur yang memastikan kecantikan abadi.

dreamaesthetics04

Wanita Korea akan melakukan apa saja agar terlihat cantik dan tetap memiliki aura yang muda. Mereka sangat perhatian dengan segala hal hyang mencerminkan umur mereka, mulai dari kantung mata, dagu berlipat, keriput dan garis – garis wajah dan tentunya menjaga bentuk tubuh mereka agar tetap langsing. Seperti wanita modern lainnya, mereka membutuhkan sesuatu yang efektif dengan manfaat yang berjangka lama. Sekarang, solusi yang sama telah hadir untuk para wanita Singapore.

Dream International Holdings, induk perusahaan dari perusahaan operasi plastic Dream Medical Group (DMG), telah meluncurkan Dream Aesthetic & Plastic Surgery Singapore pada tahun 2014, sebagai bagian dari perluasan mereka di Asia. Mereka dengan bangga menawarkan perawatan yang dapat dikustomisasi untuk kliennya dan memberikan perbaikan kepada wajah yang sangat mutakhir, yang membuat Dream sangat laku di Korea, karena telah berjasa membuat cantik para klien A-List mereka.

Bersanding dengan standar yang tinggi, Dream Plastic Surgery Singapore yang dikepalai oleh Professor Vincent Yeow, seorang dokter bedah yang sudah sangat dikenal di bidangnya dengan penglaman lebih dari 20 tahun, dan telah memegang berbagai posisi yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Seseorang dengan pendirian yang teguh yang dapat memberikan perbaikan tanpa meninggalkan jejak, Prof Yeow memperkenalkan perawatan laser sculpting.

dreamaesthetics03

The Dream Korean Laser Sculpting Treatment adalah perawatan tanpa bedah yang menjamin tidak akan melibatkan pisau, meninggalkan bekas ataupun jahitan. Ia akan memahat dan mengencangkan wajah kamu menggunakan jarum laser sebesar 600 micrometer (0.6 milimeter) melalui jalur masuk yang bahkan sulit untuk dilihat.

Kekuatan unik dari laser ini lebih efektik untuk menghilangkan lemak dan air di area yang tidak diinginkan. Dengan setiap pergerakannya, alat ini akan bekerja seperti contouring untuk wajah dan menghilangkan lemak – lemak yang tidak diinginkan sembari mengencangkan kulit.

dreamaesthetics02

Tidak hanya alat ini memiliki presisi yang sangat tepat yang membuatnya dieal untuk area sensitive di sekitar mata atau dibawah dagu, ia juga tidak memberikan banyak kerusakan pada lapisan kulit di sekitarnya. Karena itu, waktu penyembuhan pun menjadi lebih cepat disbanding dengan operasi biasa. Efektif pula dalam mengusir rasa takut yang diberikan  dari operasi. Jika kamu masih merasa tidak nyaman, tenang saja prosedur ini dilakukan di bawah pencahayaan yang membuat kita nyaman.

Dream’s Korean Laser Sculpting Treatment memiliki banyak aplikasi seperti facial slimming, V-Line enhancement, eye bag removal, lightening of the nasolabial folds (garis yang dibuat ketika kita tertawa), double chin removal, mini brow lift, dan smoothing wrinkels and lines, Prosedur ini bisa melakukan berbagai hal untuk digunakan di berbagai area lainnya seperti tangan, lengan, abdomen dan paha.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu