Jauh sebelum Soulcycle dan legging Lululemon hadir, para bintang Hollywood akan mengencangkan tubuh, memompa jantung, dan membakar kalori mereka dengan cara yang berbeda tetapi tidak kalah glamor pula. Mulai dari berenang mengenakan pakaian renang yang dijahit dengan sempurna, bersepeda di bukit Hollywood, dan bahkan angkat beban. Memang tidak begitu berbeda dengan jaman sekarang, tetapi kita bisa melihat bahwa sedarir dulu orang – orang Hollywood mengerti cara untuk tetap terlihat seperti bintang bahkan ketika mereka berolahraga.

  1. GO SWIMMING

gettyimages-2696100_master_1

Untuk bintang retro seperti Jean Harlow, olahraga yang terasa seperti hiburan sangat dibutuhkan. Selain merupakan kesempatan untuk memamerkan pakaian renangnya yang cukup memukau, berenang adalah cara lainnya untuk memompa jantung kita. Tetapi baik kamu berenang di klub janapada atau di tempat berenang biasa di perumahan kamu, kita semua setuju bahwa berenang adalah cara paling baik untuk menjaga berat badan kita dan membuat tubuh tetap sehat.

 

2. JUMP ROPE

gettyimages-3287640_master

…. in heels. Okay, mungkin tidak dengan heels karena bisa berbahaya untuk ligament kamu, tetapi bintang seperti June Knight terlihat mempesona ketika melakukan lompat tali karena dipercaya dapat membentuk pinggang kita, bokong dan kaki kita. Tetapi sebeanrnya, lompat tali adalah jenis olahraga yang akan bermanfaat untuk keseluruhan tubuh kamu karena ia menarik lebih banyak otot sehingga menolong kamu dalam hal keseimbangan. Plus, kamu bisa melakukannya hampir dimana saja!

 

3. DO YOGA

gallery-1461097350-gettyimages-3063942-master

Yoga bukanlah gaya hidup seperti sekarang ketika Jayne Mansfield melakukan kayang, tetapi jangan terburu mengambil asumsi, para bintang dari yore akan selalu mencintai olahraga ini karena mereka sangat mementingkan fisik mereka juga mental mereka dan tentunya jiwa mereka.

4. DANCE

gettyimages-53127663_master

Untuk para artis yang mulai dikenal namanya di era emas Hollywood, kamu harus bisa menjadi ancaman buat industry, yang berarti kamu harus bisa menyanyi, menari, dan berakting. Ini membuat menari menjadi olahraga paling natural untuk membuat tubuh lebih langsing dan menjaga kamu untuk selalu memiliki bentuk tubuh yang kamu cintai, much like Marilyn Monroe.

5. GO FOR WALKS

gettyimages-3202068_master

Audrey Hepburn, aktri yang secara alami berpostur tegap dan seorang penari professional pula, tidak harus melakukan banyak hal ketika berolahraga. Ia hanya berjalan di manapun yang ia inginkan. Mereka mungkin terlihat tidak begitu memiliki dampak yang cukup besar, tetapi mereka cara yang bagus untuk menjaga kesehatan kita, memperbaiki sirkulasi, dan membuat mood kamu lebih baik.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Saran Memang Boleh Jadi Pemasukan, Tapi Jangan Langsung Percaya Saran Penata Rambut di Salon. Inilah Faktanya

Berdiskusi dengan penata rambut di salon tentu sudah