1000509261001_1980417814001_Liz-Taylor-Legacy

Menjadi anak dari seorang selebriti mungkin terdengar menantang, tetapi menjadi cucunya? That sounds kind of ideal. Elizabeth Carson, anak dari Maria Burton, yang merupakan anak tunggal dari pasangan Elizabeth Taylor dan Richard Burton, membicarakan hal – hal yang manis dan normal yang ia dan neneknya lakukan bersama.

Ketika Carson berumur 17 tahun, ia tinggal di kamar ikonik milik aktris tersebut di Bel Air dengan tembok putih mengelilingi mereka dan karpet putih juga lukisan Warhol akan Taylor di dinding. Waktu itu tahun 2001, tepat setelah Carson menyelesaikan SMA nya. “Nenekku dan aku pergi ke Dominican Republic selama beberapa minggu, dan kami berdua tidak mau pergi, jadi aku menghabiskan musim panasku dengannya,” kata Carson pada event terbaru untuk merayakan 25 tahun Elizabeth Taylor’s White Diamonds, salah satu wewangian yang paling terkenal dan sukses sampai sekarang.

Taylor juga memainkan peran penting dari ritual sekolah yang paling dasar, prom. “Untuk acara Junior dan Senior Prom aku, ia menata rambutku dan juga gayaku,” katanya. “Suatu waktu, ketika kita sedang membicarakan makeup, aku mengajaknya untuk mengunjungi Sephora, yang ternyata merupakan ide yang buruk, karena 15 menit pertama kita baik – baik saja, hingga ia mulai dikenali, dan kita harus dipandu untuk keluar.”

Kami pun juga menanyakan barang peninggalan favorit dari neneknya untuknya. “Perhiasan,” katanya. “Ia sangat dermawan. Waktu itu akan pergi main untuk acara New Years Eve dan ia berkata, ‘tidak tidak tidak, lepaskan apa yang kamu kenakan sekarang, dan pakai ini.’ Ia memberikanku anting besar yang menggantung seperti rose quartz dari India dan aku akan menjaganya seumur hidupku. Mereka sedikit berat, jadi aku harus mencari cara untuk mengenakannya.”

Dan sisi lain dari sang nenek yang diajarkan kepadanya? “Her humanitarian side,” kata Carson, yang juga dipanggil Eliza. “Ia selalu membela apa yang benar. Aku bekerja untuk Departemen Perlindungan Anak di Manhattan. Aku melakukan pekerjaan social. Dan aku juga ambassador dari yayasan Aids Elizabeth Taylor, bersama saudaraku.”

Carson seems to be doing an excellent job of living up to her famous name.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Cantik Jangan Asal Murah! Kamu Harus Tau Kandungannya.

Waspada! Hindari Kosmetik Berbahaya Dan Ilegal Dengan Tips