water; drinking; woman; drink; bottle; fitness; sport; female; girl; young; training; summer; exercise; healthy; outdoor; fit; beautiful; workout; people; adult; caucasian; athlete; nature; person; women; lifestyle; sports; outside; thirsty; runner; running; active; jogging; park; brunette; leisure; recreation; attractive; run; forest; resting

Terobsesi akan kulit seperti aku, maka pasti kamu menggunakan hampir segala jenis produk untuknya agar mendapatkan tampilan yang kamu inginkan. Tetapi aku tahu pasti, untuk mendapatkan tampilan kulit yang sempurna seperti para bintang Hollywood, dibutuhkan perkerjaan dari luar dan dalam. Bukan hanya mengenai apa yang kamu gunakan tetapi juga apa yang kamu konsumsi.

Karena aku telah mempelajari makanan apa yang harus aku konsumsi untuk mendapatkan kulit yang aku inginkan, aku pun memutuskan untuk mempelajari apa yang harus aku minum. Dan memang hanya mimpi jika kita mengharapkan hal itu ada dalam satu botol minuman saja, karena kita semua tahu pastinya dibutuhkan komitmen yang cukup lama untuk mendapatkannya.

Untuk panduan, aku pun berkonsultasi dengan dermatologist Rachel Nazarian, M.D. di Schweiger Dermatology Group, untuk menentukan minuman apa yang harus aku konsumsi selama sehari penuh yang memiliki efek yang tinggih dan drastic untuk memberikan sinar kepada kulitku, dan tidak beserta banyak izin ke kamar mandi.

Now, ladies, walau memang daftarnya tidak seseru wine list, menu berikut adalah diet cair kamu yang kulit kamu selalu nantikan. Berikut adalah daftarnya:

Dr. Nazarian’s Liquid Essential Breakdown:

Water: “Tidak ada yang membuat kulit lebih sehat dibandingnya. Ia akan menolong untuk menjaganya tetap elastis dan membuat kulit kamu tampak membal.”

Green Juice With Kale: “Kale adalah nutrisi yang luar biasa untuk kulit. Ia memiliki vitamin A (yang juga dapat kamu temukan di retinol dan krim anti penuaan) dan membantu pertumbuhan sel kulit dan membuang kulit lama. Ada juga Vitamin C, yang dapat bantu untuk membuat kulit lebih sehat dan lebih kuat.”

Soy Milk: “Kandungan isoflavones di kedelai bantu lindungi kolagen, membuat kulit tampak awet muda, dan studi menunjukkan ia juga dapat membantu untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Sebagai bonus, kedelai juga mengandung protein dan mineral yang dapat membuat kulit lebih terang.”

Green Tea: “Ia mengandunng banyak antioksidan yang disebut catechins dan polyphenols yang dapat bantu lindungi kulit dari sinar UV dengan menguranig potensi dari sunburn.”

Pomegranate Juice: “A super-juice of sorts, karena mengandung banyak antioksidan dan polyphenols, lebih banyak bahkan dari green tea. Ia juga bagus untuk kulit karena merawat fibroblast, yang berarti bebas kolagen buatan. More collagen, less wrinkles and fine lines.”

Cucumber-Infused Water: “Karena mereka terdiri dari 90 % air, timun dapat bantu membuat kulit tidak kering dan juga mengandung mineral seperti magnesium dan potassium, yang bantu jaga level pH dan mengurangi potensi pembakaran kulit.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu