WEST BERLIN, GERMANY - OCTOBER 18: Princess Diana, Colonel-in-chief Of The Royal Hampshire Regiment, Dining With The Colonel And His Regiment During Her Visit Whilst They Were Serving In West Berlin, Germany (Photo by Tim Graham/Getty Images)

Jika kamu pernah bertanya – tanya apa rasanya makan malam dengan Princess Diana, seorang mantan chef yang biasa melayani keluarga royal hingga hampi dua decade memberi tahu rahasianya. Ternyata, Putri kerajaan kesayangan masyarakat, sangat menolak daging merah dan karbohidrat apapun.

Darren McGrady, tukang masak untuk Buckingham Palace yang menghabiskan waktu disana hingga 11 tahun mengatakan bahwa Putri Diana sangat menyukai cokelat, dan selalu makan sehat setelah berpisah dengan Pangeran Charles.

Ia memberitahuku: “Kamu akan mengurus lemaknya, dan aku akan mengurus karbohdiratnya di gym,” baginya kepada Daily Mail.

Tentu Diana membiarkan dirinya senang sesekali. Kelemahannya adalah roti dan pudding mentega. Ia seringkali mendatangi dapur dan mengganggu McGrady ketika ia menyiapkan makanannya untuk menyantap apapun yang ada di konter meja. Ia juga menyukai merica, dan ia hanya akan membiarkan dirinya menjadi karnivora ketika ada tamu, seperti ketika Clint Eastwood datang berkunjung dan menginginkan kambing bakar. Otherwise, ia akan menyantap makanan sehat seperti kentang rebus dengan putih telur dan paprika juga ayam rebus.

Ibu idaman, Diana, tidak akan membiarkan gaya hidupnya yang sehat untuk mengganggu makanan kesukaan anak – anaknya. Pangeran William dan Harry menyukai segala jenis makanan, sama seperti kita.

‘Anak – anak akan menyantap makanan seperti Shepherd’s pie dan Banana flan,” kata McGrady. “Mereka memang anggota kerajaan, tetapi tetap nafsu makan mereka seperti anak kecil pada umumnya.”

Jika hal itu terdengar membosankan, maka kamu harus ketahui bahwa mereka juga menyukai pizza, dengan kentang goring isi mozzarella, dan fish sticks.

Tidak akan menghancurkan kebahagiaan anaknya, Diana akan berpura – pura menyantap makanan yang sama seperti anak – anaknya, hanya saja makanannya akan dibuat lebih cocok untuk dietnya.

“Kami sering menjahili kedua anak tersebut,” ingat McGrady. “Kami sering memberikan mereka kentang panggang dan ayam panggang tetapi mengambil kulitnya, sehingga mereka berpikir mereka memakan hal yang sama.”

And for what it’s worth, Darren idak berpikir si ratu mempekerjakan seorang food taster, (ya know, untuk memastikan tidak ada yang meracuni si ratu).

“Kami selalu membuat banyak pilihan untuknya, seperti salad, kami membuat hingga 150 buah dan ia akan memilih yang mana yang ia suka,” katanya. “Jadi kami harus memastikan semua salad terasa sempurna.” Atau, mungkin ia selalu beruntung selama memilih hingga umurnya yang ke90.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ngak Mau Kan Perut Buncit Terus..Yuk Cobain Beberapa Minuman Ini Yang Bisa Jadikan Perutmu Rata

Salah satu masalah dalam tubuh wanita adalah perut