Hal pertama yang harus kamu ketahui tentang koreksi warna adalah nama tersebut menjelaskan segalanya. Ia membuat warna yang tidak seimbang seperti, agak kemerahan, agak keunguan di bawah mata, warna abu – abu, menjadi warna kontras lainnya. Bagaimana cara menentukan bagian mana yang membutuhkan perbaikan warna? “Aku memberi tahu orang untuk mencari the color wheel di google, warna tidak selalu sama untuk setiap orang soalnya,” kata penata rias Robin Black. Contohnya, warna lavender membuat warna kita netral, warna kuning membuat warna kulit kita menjadi lebih gelap, yang membuatnya memberi banyak keuntungan untuk kamu yang berkulit cokelat.

gallery-1460482683-corrections

“Koreksi warna adalah alasan mengapa kulit kamu terlihat berbeda dengan penata rias yang menghandle kamu daripada kamu melakukannya sendiri,” jelas makeup pro Sephora Hector Espinal. “ Ini adalah senjata rahasia kami.” Ia membantu mengembangkan berbagai serum terbaru milik merek tersebut, yang bergabung dengan Sephora dalam penucuran eksklusif mereka untuk semua produk koreksi warna milik Urban Decay, Cover FX, Tarte, dan Algenist, yang sekarang sudah bisa dibeli dengan pigmen warna yang lebih banyak lagi untuk setiap kulit dan masalahnya. Sephora juga baru – baru ini memperkenalkan game terbarunya yang berjudul the Color Correct Crash Course game di aplikasi mereka, yang mengajarkan tentang koreksi warna dengan membiarkan kamu memilih pigmen sendiri dan memperbaiki ketidakseimbangan yang terlihat di avatar kamu.

SEPHORA COLOR CORRECT CRASH COURSE APP

1460480646-sephora

Baik itu berbentuk cair, palette concealer, atau lipstickesque bullet, Black mengaplikasikan color corrector sebelum foundation sehingga lebih sedikit produk yang dibutuhkan. “Color correctors tidak berarti untuk menutupi kantung mata, mereka hanya membuatnya terlihat netral,” katanya. “Gunakan concealer setelahnya jika kamu membutuhkannya.” Espinal, sebaliknya, sering mencampurkan correctors dengan concealer untuk kerja yang lebih cepat. Formula untuk makeup yang tipis dan hanya menunjukkan sedikit jejaknya, dapat bertahan cukup lama. “Seringkali ada ketidakseimbangan di bagian mulut dan hidung,” kata Espinal. “Jika kamu membenarkan warna di sekitar mata kamu, maka kamu akan mendapatkan tampilan yang aku sebut ring of light.” Yang terlihat sama cantiknya seperti bunyinya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Perlu Menor, Inilah Alasan Kenapa Wanita Memang Butuh Berdandan Sedikit Ketika Keluar Dari Rumah

Banyak wanita beranggapan jika pria lebih suka wanita