landscape-1461339561-elle-coachella16-day1-049

Ketika aku tiba di Palm Spring minggu lalu untuk Coachella (terima kasih Tag Heuer!), aku berkulit pucat, aneh, dan memiliki serangkaian masalah lainnya di area perutku yang membuatku tidak berani untuk memamerkannya. Ketika aku pulang, setelah tiga malam kuhabiskan pulang larut malam, minum – minum, dan tidak makan sama sekali, aku merasa dapat mengikuti casting Sara Sampaio dan mendapatkannya. Reaksi apa ini?

Bahkan jika kamu pernah mengunjungi Indio, kamu tahu bahwa music festival adalah tempat kamu mengabaikan kecantikan kamu. Tetapi disini, justru kebalikannya. Aku menemukan kecantikanku.

Mungkin suhu yang panas memaksa kamu untuk selalu minum sehingga  kulit kamu lebih lembab. Mungkin berjalan seajuh 10 mil membuat sirkulasi darah kita lebih baik dan lebih lancer. Mungkin pertama kalinya aku mendapatkan asupan vitamin D yang cukup. Mungkin kaporit dan kondisioner hotel adalah perawatan yang rambut kamu butuhkan.

gallery-1461360225-elle-coachella16-day3-009

Atau bisa jadi itu semua pshycosomatic. Ketika masalah paling berat yang kamu punya adalah menemukan sinyal atau memutuskan pakaian mana yang kamu kenakan, bagaimana tidak kamu menjadi orang paling tenang, senang, dan paling cantik dari dirimu?

Jadi itulah cerita bagaimana aku menemukan kecantikanku yang terletak 2000 mil dari rumahku. Aku seharusnya tinggal disana karena begitu aku tiba dirumah, semua kembali seperti semula. Tambah demam.

This is the stuff that got me through Coachella. You’ll like it.

gallery-1461356246-mcx-coachella-picks-comp

  1. Fresh Sugar Sport lip treatment (SPF 30), $25,sephora.com.
  2. Tweezerman brow mousse, $13,neimanmarcus.com.
  3. J.Crew shoulder-tie French bikini top, $44,jcrew.com; J.Crew seersucker bikini boy short, $46, jcrew.com.
  4. Tag Heuer Connected watch, $1,500,tagheuer.com.
  5. Glossier Stretch Concealer, $18,glossier.com.
  6. Kiehl’s Activated Sun Protector™ sunscreen, $29,kiehls.com.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Memanjakan Wajah Ala Spa di Rumah

“Sel-sel kulit mulai memperlambat regenerasi mereka pada pertengahan