Adra Fenstermaker, 36, selalu merasa minder dengan dagunya.

“Bahkan ketika barat badanku telah turun, aku masih memiliki dagu tambahan,” katanya kepada Cosmopolitan.com “Dengan social media dan semua orang yang mengunggah banyak foto mereka benar – benar mulai menggangguku. Aku selalu meng-untag diriku sendiri dan menghapus fotonya, atau cukup mengambil foto dari angle yang berbeda.”

Jadi ketika ia mendengar mengenai Kybella, sebuah injeksi yang baru – baru ini telah disetujui FDA untuk menghapus double chins, ia sangat gugup dan gembira dan tidak sabar untuk mencobanya. “Aku tidak pernah menggunakan perawatan injeksi apapun atau kosmetik yang dilengkapi dengan prosedur sebelumnya,” katanya. “Ini pertama kalinya aku mencobanya, tetapi aku ingin melakukan ini untuk diriku sendiri.”

Menurut Robert Anolik, MD, seorang dokter dermatologis di Laser & Skin Surgery Center of New York yang menggunakan Kybella (masih dalam trial), perawatannya menggunakan deoxycholic acid, sebuah enzim yang sudah diproduksi tubuh kita untuk menghancurkan sel lemak.

“Dalam 4 sesi, tampak perbedaan yang dramatis pada lebih dari setengah pasien yang mencobanya,” katanya. “Perusahaan seringkali menjanjikan bahwa suatu hal akan bekerja lalu ketika ia diuji oleh FDA, hasilnya ternyata tidak efektif. Dalam kasus ini, kita tidak perlu memnjelaskannya lagi.”

Adra mendekripsikan perawatannya, yang membutuhkan waktu 15 menit, sebagai perawatan yang sedikit tidak nyaman, tetapi tidak seburuk perawatan gigi. “Dokternya menjelaskan segalanya kepadaku sebelum kita memulainya,” katanya. “ Ia membersihkan areanya terlebih dahulu, lalu menginjeksi lidocaine di bawah daguku untuk membuatnya kebas. Lalu ia masukkan Kybella, dan selesai!”

gallery-1460575405-before

Setelahnya, Adra tampak bengkak di area di bawah dagunya dan sakit selama beberapa hari, tetapi ia masih dapat melakukan kegiatannya dan bahkan pergi berlayar. “Aku memiliki rambut panjang jadi mudah untuk menyembunyikannya.”

Setelah bengkaknya mengkempis beberapa hari kemudia, ia mulai menunjukkan perubahan yang dramatis. “Aku melakukan 3 sesi sebelumnya (setiap sesi berjangka 4 sampai 6 minggu) dan setiap setleah sesi, aku dapat melihat dampaknya yang sangat efektif,” tuturnya. “Orang – orang terus mengira aku kurusan, tetapi aku tidak kurusan sama sekali. Aku malah berpikir berat badanku naik. Rahangku semakin terlihat dan aku terlihat lebih kurus.”

Dr. Anolik menjelaskan bahwa perawatan ini ideal untuk semua orang yang tidak senang dengan area yang terlihat penuh di bawah dagu mereka. “Double chin tidak selalu disebabkan oleh menambahnya berat badan,” katanya. “Terkadang, hal ini genetis atau terjadi pada umurmu, dan perawatan ini ada untuk mengurangi area yang berlemak ketika kamu gemukan di masa depan, karena sel lemak kamu telah rusak. Jadi kamu tidak harus selfie dari angle atas lagi!”

gallery-1460576136-after

“Ketika aku melihat foto before afterku setiap habis sesi, aku selalu takjub.”kata Adra. “Aku lebih sering selfie dan mengenakan kaos, kalung dan lipstick terang yang sebelumnya tidak pernah aku coba karena aku terlalu minder. Aku lebih suka dengan profil baruku sekarang.”

Harga Kybella berbeda – beda tergantung berapa banyak lemak yang kamu miliki, dan harga dokter menurut tempat tinggal kamu. Bagaimanapun, Dr. Anolik mengestimasikan bahwa harganya akan berada di sekitar ratusan hingga ribuan dollar setiap sesinya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu