The world of contouring officially has zero chill. Untuk sementara, kami telah yakin bahwa contouring telah berhenti setelah butt contouring menjadi tren. Nope, tren contouring masih berlanjut. Untuk meringkasnya sehingga kamu dapat mencernanya dengan cepat, orang – orang mulai meng-contour otot perut, kaki, leher, telinga, bokong dan sekarang kaki mereka.

Live Glam (“untuk artist, dari artist”) memamerkan tren contouring yang terbaru dengan hastag #FootContour dengan video di instagram mereka.

Yes, kami mengakui memang terlihat luar biasa ketika para makeup artist menggunakan warna yang lebih gelap untuk membuat ilusi seakan – akan kita memiliki struktur tulang yang bagus, tetapi jika membicarakannya secara realistis, ini berlebihan.

gallery-1462204401-footcontouring

Video viral ini telah dikomentari lebih dari 11,000 orang dan kebanyakan dari mereka negative. Foot Contouring adalah tren kecantikan yang aneh lainnya yang membuat orang bingung, dan kami tidak menyalahkan mereka. This viral video has more than 11,000 comments and most of them are negative. Apakah kamu lihat perbedaannya pada dua foto ini?

Kakinya hanya terlihat lebih gelap. Ini harus kita masukkan kepada daftar bagian tubuh yang seharusnya tidak memerlukan contouring. Coba tebak apa tren contouring selanjutnya. Pusarmu? Kami telah mengatakannya sebelumnya dan kami akan mengatakannya lagi: pada suatu waktu, tidak aka nada lagi bagian tubuh kamu yang tidak menggunakan contour.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih dalam Tentang Bedak Translucent Dan Manfaatnya

  Wanita tentu tak akan bisa dilepaskan dari