Banyak yang bilang jika maxi dress hanya bisa dipakai untuk acara formal saja, jangan percaya ladies. Kamu bisa pakai maxi dress untuk aktivitas sehari-hari kok. Asalkan kamu tetap perhatikan bahan, model dan warna maxi dress yang akan kamu kenakan.

Selain itu, kamu juga harus tahu cara memakai maxi dress serta padu padan dengan fashion item yang cocok sehingga terlihat matching. Biar terlihat lebih stylish, berikut merupakan inspirasi gaya memakai maxi dress:

  1. Pakai sneakers.

inspirasi maxi dress

Kombinasi antara sneakers dengan dress menjadi sangat klasik. Penampilan seperti ini sangat cocok untuk kamu yang tidak suka memakai hak tinggi dan ngga mau ribet saat mengunakan maxi dress.

  1. Dipadukan dengan jaket denim.

inspirasi maxi dress

Padukan jaket denim kamu dengan maxi dress, ini akan membuat penampilan kamu menjadi lebih segar dan lebih muda. Pakai warna jaket denim yang cukup netral sehingga cocok untuk dipakai ke semua jenis kulit. Maxi dress dengan model pleated seperti ini akan membuat kaki kamu terlihat lebih panjang.

  1. Dengan sabuk.

inspirasi maxi dress

Mengenakan maxi dress dengan ikat pinggang akan menonjolkan pinggang kecilmu. Tapi bila kamu tidak suka memakai ikat pinggang, kamu bisa terlihat menggunakan maxi dress dengan belahan di bagian samping sehingga kamu tetap terlihat seksi.

  1. Memakai sepatu hak tinggi.

inspirasi maxi dress

Dengan memakai sepatu hak tinggi akan membuat kamu terlihat lebih tinggi karena maxi dress yang kamu kenakan akan menyembunyikan bagian tumit.

  1. Di padukan dengan jaket kulit.

inspirasi maxi dress

Memadukan maxi dress dengan jaket kulit akan membuat kamu menjadi bebas bereskperimen dengan riasan warna-warni yang cerah dan sesuai seleramu.

  1. Beach maxi dress.

inspirasi maxi dress

Model dress ini adalah teman terbaik kamu untuk dipakai saat liburan musim panas. Hal ini dikarenakan dress terbuat dari kain ringan sehingga akan membuat yang memakainya terasa nyaman.

  1. Gaun Asimetris

images

Jika kamu ingin memperlihatkan bagian kaki, gaun asimetris jadi pilihan terbaik. Bagian depan yang pendek dan belakang panjang akan membuat penampilanmu makin terlihat seksi.

  1. Dress bermotif

inspirasi maxi dress

Dress dengan motif akan membuat penampilanmu lebih hidup. Selain itu juga menunjukkan gaya yang unik. Apalagi jika dikombinasikan dengan aksesori.

  1. Aksesori

inspirasi maxi dress

Pemilihan aksesori tergantung pada selera kamu dan acara yang akan kamu hadiri. Tapi pastikan aksesori membuat penampilan kamu makin menarik. Jika gaun yang kamu pakai memiliki model terbuka di bagian leher, kalung cantik bisa jadi pilihan aksesori yang tepat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Siapa Bilang Wanita yang Pendek Tidak Bisa Menggunakan Kulot? Gak Ada Yang Gak Mungkin!

Seakarang ini, kulot memang menjadi gaya fashion yang