kenapa sih qiiii

Adele mungkin orang yang cukup private, tapi untuk Vogue, ia membicarakan pengalamannya menjadi orang tua, berat badan barunya dan kekasihnya, Simon Konecki.

“Saya tidak bisa memikirkan hal lain juga selain itu” kata dirinya karena memprioritaskan dirinya sebagai ibu. “[Angelo] membuat saya bangga kepada diri saya sendiri. Ketika saya menjadi orang tua, saya justru merasa hidup, saya mempunyai tujuan. Dan tujuan utama saya adalah menjadi ibu.”

Penyanyi 27 tahun ini telah merilis album barunya 25 dan album tersebut langsung menjadi hit.

how you kow stuff

“Saya pun kaget ketika saya berusai 25, kaya time goes so fast!” katanya ketika mulai menulis lagu kembali. “Tapi jujur, saya menyukai diri saya lebih baik dari sebelumnya”

Di selang album 21 dan 25, Adele bertemu dengan Konecki, seorang CEO di Drop4Drop pasangan tersebut menyambut bayi mereka, Angelo di tahun oktober 2012. Adele pun yakin ketika bertemu Konecki bahwa dirinya akan menjadi the one.

yes

Sekarang, si penyanyi ini berusaha untuk sehat untuk mengantisipasi tur yang akan ia jalani di akhir Februari. “Saya mencoba untuk sehat, yang membuat saya kurusan, dan saya cukup memakai ukuran normal juga, yang merupakan masalah ketika saya jalan – jalan di fashion store.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu