Adidas’ Stan Smith sneakers memiliki reputasi baik sebagai pilihan terbaik para fashion girls. Setelah Phoebe Philo menunduk bersyukur di acara Celine ketika mengenakan sepasang sepatu berwarna hitam di tahun 2010, sepertinya semua orang harus memiliki setidaknya satu pasang. Ketika mereka memunculkannya kembali pada tahun 2014 – kemanapun kamu pergi kamu akan selalu melihat sepatu ini menjadi pilihan alas kaki mereka.

1467055355-syn-hbz-1467045529-phoebe-philo-stan-smiths

Tetapi sama halnya seperti setiap barang yang terlalu popular, mereka menjadi biasa saja, dan kamu pun harus mencari sesuatu yang baru – sesuatu yang tidak dikenakan orang lain. Dan itulah kenapa hari ini, Adidas mengumumkan bahwa mereka akn kembali meluncurkan barang kesayangan mereka, The Gazelle.

Pertama kali di pamerkan pada tahun 1960, sneaker ini kembali dengan banyak warna, termasuk warna putih untuk kamu anak – anak 90an.

Untuk merayakan hal ini, Adidan kembali bekerja sama dengan Doug Abraham untuk membuat foto ikonik pada tahun 1993 dengan Kate Moss yang mengenakan sepasang Gazelles. Lihat mereka kembali hidup dalam video berikut, lalu beli sepasang sebelum mereka cepat terjual seperti Stan Smiths.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pastinya Kamu Ngak Mau Keliatan Tua Di Publik Donk.. Maka Itu Hindarin 6 Hal Berikut Ini

Setiap wanita pasti selalu berusaha untuk tampil dengan