parfum

Parfum merupakan salah satu item yang sangat dibutuhkan seseorang untuk tampil percaya diri, apalagi saat tubuh mulai berkeringat parfum bisa menjadi penyelamat agar tubuh tidak badan. Tapi tahukah kamu ternyata ketahanan dan wangi parfum yang maksimal itu bukan dilihat dari harganya ladies, parfum mampu mengeluarkan wangi maksimal dan tahan lama jika di aplikasikan dengan cara yang benar ladies.

Jika ingin aroma parfum tahan lama maka kamu harus menyemprotkan langsung ke tubuh ladies, dengan menyemprotkan langsung ke kulit parfum akan lebih tahan lama dan aromanya lebih nyata. Selain itu, untuk menyemprotkan parfum kamu juga harus tau bagian tubuh mana saja yang di sarankan.

Bagian tubuh yang pertama adalah tangan terutama pergelangan, kemudian bagian lipatan tangan dan siku. Selain itu kamu juga bisa menyemprotkan parfum di bagian belakang telinga, pundak, dan belakang lutut.

Mengapa di bagian-bagian tubuh yang di sebutkan tadi ? Alasannya karena bagian ini merupakan bagian tubuh yang paling sering bergerak, dengan demikian aroma parfum akan terbawa dan tersebar lebih jauh.

Tapi ingat ladies sebaiknya jangan aplikasikan parfum dengan cara di gosokan karena jika di gosok aroma parfum akan berubah. Jadi aplikasikan dengan cara di semprotkan lalu diamkan hingga menyebar dengan sendirinya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Sehari-hari yang Memperbaiki Masalah Rambut Rontok Kamu

Dalam usaha kamu untuk melakukan yang terbaik pada