o-holiday-shopping-facebook

Bagi para wanita, belanja merupakan hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan. Ditambah lagi hadirnya promo dan diskon di berbagai outket atau di toko-toko tertentu. Rasa tergiur untuk membeli pasti akan muncul juga. Hal ini akan memicu masalah lain yakni kebingungan dalam memilih barang yang hendak dibeli karena semuanya memiliki harga miring yang menggoda. Kamu juga akan merasa galau jika memilih salah satu dan meninggalkan barang lainnya yang juga ingin kamu beli. Nah, kamu tidak perlu khawatir untuk mengakalinya. Rasa bingung dan galau ini dapat kamu cegah, kok, dengan melakukan beberapa pertimbangan sebelum berbelanja, seperti berikut ini:

Membuang Energi

Percayalah, jika kamu tidak mau membuang energi untuk hal sepele, seperti bingung memilih warna atau model pakaian yang hendak kamu beli dan kamu kenakan. Menghemat energi akan memudahkanmu dalam melakukan kegiatan yang lain. Kiat seperti ini akan membuatmu lebih fokus dalam memilih barang atau pakaian yang hendak kamu beli saja, tidak tergiur dengan yang tidak ada dalam daftar barang yang hendak kamu beli.

Membatasi Pilihan

Kamu perlu membatasi pilihan-pilihan barang tentang apa saja yang hendak kamu beli dan tidak, hal ini akan mempersingkat kerja otak dalam proses memilih barang-barang tersebut. Selain hemat energi dan tenaga, kegiatan membatasi pilihan-pilihan ini juga akan menghemat waktumu. Hal ini juga akan menghindarkanmu dari salah memilih barang yang hendak kamu beli dan kamu kenakan.

Produk yang Sama

Percaya atau tidak, memiliki satu produk yang sama, misal satu merk saja untuk produk perawatan kulit, akan membantumu membatasi pilihan-pilihan dan akan menghemat energimu dalam memilih barang-barang tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Beli Sport Bra? Pertimbangkan Dulu Hal-Hal Ini Biar Nggak Salah Pilih

Sport bra mungkin adalah salah satu item yang